Lip Shine: Tampil Fresh ke Sekolah Tanpa Harus Mengenakan Make Up Berlebihan

Lip Shine: Tampil Fresh ke Sekolah Tanpa Harus Mengenakan Make Up Berlebihan

myRED-A -
Monday, 10 April 2017, 07:00:27 10697 0

Teens, terutama buat kalian yang cewek-cewek, nih. Pasti banyak diantara kalian yang lagi centil-centilnya mulai menggunakan make up alias riasan wajah. Nah, buat kalian yang masih sekolah, baik SMP atau SMA, pasti agak kesulitan karena adanya peraturan yang melarang penggunaan make up ke sekolah.

Nah, karena itu aku sangat merekomendasikan tampilan fresh dengan menggunakan lip shine. Enggak mau kan, bibir kalian kering dan pecah-pecah? Malu ih kalau diliat sama gebetan!

Saat ke sekolah, kalian memang enggak perlu menggunakan riasan wajah yang tebal. Cukup menggunakan moisturizer dan sun block pada wajah serta pulasan lip shine di bibir. Dengan riasan tersebut, kalian tetap bisa tampil cantik natural dan fresh! Produk yang mau aku rekomendasikan kali ini adalah Lip Shine dari Red-A. Ini cocok banget deh buat para remaja.

Lip Shine sendiri punya 4 varian warna dan rasa nih. Ada Crushed Candy yang berwarna merah, Sunkiss Orange yang berwarna oranye, Juicy Pink yang berwarna merah muda serta Grape Delight yang berwarna ungu.

Tenang, warnanya tipis dan natural banget, kok! Enggak hanya warnanya yang natural dan membuat bibir kita sehat bersinar, wanginya juga enak banget! Kalian bisa memilih sesuai selera kalian, mau yang manis atau yang segar.

Rangkaian Lip Shine Red-A
Rangkaian Lip Shine Red-A

Aku sih pribadi paling suka yang Grape Delight, karena wanginya enak banget. Teksturnya juga enggak lengket atau membuat bibir kita terlihat berminyak, lho. Pokoknya bersinar natural dan pas banget. Kalian enggak perlu takut lip shine ini menempel-nempel.

Dalam penggunaan lip shine, ada beberapa trik, yaitu:

1. Cantik, Segar dan Natural dengan Lip Shine

Lip shine selain membuat penampilan kita lebih fresh, juga membuat bibir kita lebih sehat karena mencegah bibir pecah-pecah akibat terlalu kering. Untuk natural look terutama kalian pakai ke sekolah, kalian hanya perlu memulaskannya di bibir tanpa tambahan apapun.

Jadi hanya dengan pemakaian lip shine saja sudah bisa memaksimalkan penampilanmu!

Bila ingin warnanya lebih tebal, kalian bisa memulaskan lip gloss dua kali ke bibir kalian. Lip Shine Crushed candy cocok banget untuk kalian yang lebih suka bibir kalian berwarna. Kalau suka yang natural, bisa pakai Juicy Pink.

Untuk kalian yang lebih tomboy dan suka penampilan yang fresh bisa pakai Sunkiss Orange. Psst, lip shine juga bisa membuat bibir kita terlihat lebih berisi lho! Biar ala-ala Kylie Jenner gitu, deh.

2. Menggunakan Lip Shine Bersama Lipstik

Menggunakan lip shine bisa digunakan langsung atau sesudah pemakaian lipstik. Bila kalian menggunakan lip shine secara langsung, dapat membantu menjaga kelembaban bibir kamu.

Namun, bila menggunakan lip shine setelah pemakaian lipstik dapat menimbulkan efek yang berbeda dari biasanya. Lipstik juga di pakai untuk memberi kesan lebih pada bibir yang sudah dirias dengan lip shine.

Caranya, setelah menggunakan lip shine, lipstick berwarna senada atau sedikit lebih gelap dipulaskan (memakai kuas) ke garis bibir seperti menggunakan pensil bibir. Garis pulasan yang tipis dan lembut akan membuat bibir lebih menarik. 

Ada sedikit teknik tambahan, bila kalian menggunakan lip tint, kalian bisa memoleskan lip shine setelah memakai lip tint agar lip tint lebih tahan lama. 

Selamat mencoba, Teens!

Last Editor : -
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition