Twitter Luncurkan Emoji dan Stiker Khusus Merayakan Imlek

Twitter Luncurkan Emoji dan Stiker Khusus Merayakan Imlek

Ema Aprilisa
Friday, 27 January 2017, 18:47:27 1333 0

Akhir pekan ini, tepat pada 28 Januari 2017 ada perayaan spesial yang tidak luput oleh perhatian media sosial, utamanya Twitter. Untuk merayakan Lunar New Year atau tahun baru Imlek, Twitter meluncurkan emoji spesial yaitu gambar ikon ayam api. Emoji spesial ini dapat digunakan hingga 12 Februari 2017 mendatang.

Cara menggunakan emoji spesial Imlek ini adalah dengan mengetik tweet bertagar khusus. Untuk hashtag berbahasa Indonesia, pengguna Twitter bisa menggunakan #Imlek dan #Angpau untuk memunculkan emoji khusus tersebut.

Sedangkan dalam bahasa Inggris, hashtag yang digunakan adalah #ChineseNewYear, #LunarNewYear, #HappyChineseNewYear, #HappyLunarNewYear, #CNY, #LNY, #GongXiFaCai, dan #KungHeiFatChoy.

Tidak hanya emoji, Twitter juga menyediakan stiker spesial untuk meramaikan perayaan Imlek tahun ini. Kita bisa menggunakan stiker spesial Imlek dari Twitter untuk mengedit foto dengan tema Imlek.

Caranya adalah dengan mengunggah foto atau gambar yang diinginkan melalui akun media sosial Twitter-mu. Kemudian tekan ikon smile untuk masuk ke katalog stiker. Pada bagian atas, terdapat kategori #lunarnewyear. Beberapa pilihan stiker bernuansa Imlek bisa dipilih untuk memeriahkan lini masa kita sehingga match dengan nuansa Imlek.

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition