Wah, Karya Tex Saverio dan Rinaldy A. Yunardi Ada di Victoria's Secret Fashion Show 2016!

Wah, Karya Tex Saverio dan Rinaldy A. Yunardi Ada di Victoria's Secret Fashion Show 2016!

Ema Aprilisa
Friday, 02 December 2016, 14:44:52 1070 0 0

Salah satu acara fashion tahunan yang dinanti-nanti adalah Victoria's Secret Fashion Show 2016. Paris, sebagai kota pusat mode dunia menjadi tempat penyelenggaraan acara yang rutin diadakan setiap tahun ini pada 30 November 2016 lalu.

Selain kemegahan acara peragaan busana, paras cantik para model, dan meriahnya penampilan musisi pengisi acara, ternyata  Victoria's Secret Fashion Show tahun ini menyimpan cerita tersendiri untuk Indonesia.

Walau belum pernah menjadi tuan rumah pelaksanaan acara ini, ternyata ada dua desainer asal Indonesia yang karyanya ikut tampil di fashion show bergengsi ini. Kedua desainer itu adalah Rinaldy A. Yunardi dan Tex Saverio.

Rinaldy yang selama ini memang dikenal sebagai desainer aksesoris, merancang sayap untuk Victoria's Secret angel yang berwarna hitam dan memiliki tekstur seperti bulu. Koleksi yang menyertakan hasil karya Rinaldy tersebut dinamakan Dark Angel, sesuai dengan tampilannya yang kelam dan misterius. Sayap tersebut digunakan oleh model bernama Devon Windsor.

Desainer asal Indonesia lainnya yaitu, Tex Saverio juga dipercaya untuk merancang sayap yang digunakan oleh model Izabel Goulart. Aksesoris rancangannya tersebut menggunakan teknologi 3D. Sayap rancangan Tex Saverio sama-sama digunakan untuk koleksi Dark Angel, sehingga sama-sama berwarna hitam. Bedanya, buatan Tex terlihat lebih besar dan mengandalkan desain abstrak yang futuristik.

Foto: Instagram @rinaldyayunardi_official // @fayefliu

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition