Nggak Sabar Lihat Aksi Suzy dan Lee Jong Suk dalam "While You Were Sleeping"?

Nggak Sabar Lihat Aksi Suzy dan Lee Jong Suk dalam "While You Were Sleeping"?

trias ismi
Sunday, 04 December 2016, 13:22:22 721 1 0

Aktor tampan Lee Jong Suk akan segera kembali membintangi layar kaca. Kali ini ia akan ditemani oleh penyanyi sekaligus aktris cantik, Suzy.

Sebelumnya mereka dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama, tapi mereka masih dalam tahap diskusi. Berita terbarunya, kali ini mereka telah setuju dan dipastikan akan bermain dalam drama SBS While You Were Sleeping, tahun depan.

"Kami akan segera menyelesaikan semua persiapan logistik untuk drama ini pada akhir tahun, sehingga akan memulai produksi pada tahun depan," pernyataan dari iHQ, Senin (28/11/2016).

Drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang sama-sama pernah menulis drama untuk Lee Jong Suk dan Suzy. Drama sukses Lee Jong Suk seperti I Hear your Voice dan Pinocchio adalah karya dari penulis Pak Hye Run. Selain itu, ia juga menulis drama debut bagi Suzy, yaitu Dream High pada tahun 2011 silam.

Selain ditulis oleh penulis terkenal, drama ini juga akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan. Ia juga orang yang menyutradarai film laris lainnya seperti My Love from the Star dan Doctors.

Bagi lee Jong Suk dan Suzy, tahun ini adalah tahun emas bagi mereka. Hal itu karena mereka telah membintangi drama yang populer pada tahun ini.

Suzy bersama Kim Woo Bin mendapatkan banyak perhatian dari drama mereka yang berjudul Uncontrillably Fond. Sedangkan, Lee Jong Suk bersama Han Hyoo Joo membintangi drama W dan juga telah menerima banyak cinta dari banyak fans.

Sementara itu, drama While You Were Sleeping mengisahkan seorang perempuan (Suzy) yang dapat meramalkan peristiwa yang kurang baik dalam mimpinya. Sehingga seorang jaksa (Lee Jong Suk) mencoba segala cara untuk mencegah hal tersebut benar-benar terjadi.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition