Drake Ingin Buat Lagu yang Berisi Sindiran ke Rihanna?

Drake Ingin Buat Lagu yang Berisi Sindiran ke Rihanna?

trias ismi
Wednesday, 23 November 2016, 12:01:06 670 0

Pasangan selebriti Drake dan Rihanna memang telah memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing. Meski begitu, berhembus rumor yang menyatakan Drake ingin membuat lagu yang menyindir mantan kekasihnya itu.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Drake saat ini sedang bekerja sama dengan Taylor Swift menggarap lagu kolaborasi mereka. Bahkan, dirumorkan bahwa mereka ingin membuat lagu yang berisikan kekesalan dan kebencian Drake kepada pelantun "Kiss It Better" itu.

Hingga akhirnya semua rumor tersebut dibantah oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan Drake. Saat sumber tersebut berbicara kepada Hollywood Life, ia tidak membenarkan aksi balas dendam lewat lagu yang akan dilakukan oleh Drake.

"Meski saat ini sudah tak ada hubungan romantis di antara mereka, tapi Drake tak ingin menyindir Rihanna karena ia masih sangat menghormatinya," ucap sumber tersebut.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa mereka berdua saat ini hanya masih sakit hati saja pasca putus. Tidak ada hal lain yang membuat mereka saling bermusuhan dan mereka masih berkemungkinan untuk bisa kembali bersama asalkan ada yang ingin meminta maaf terlebih dahulu.

"Saat ini mereka sedang menghadapi perasaan terluka. Mereka berdua bisa kembali memiliki hubungan yang baik jika salah satu dari mereka ada yang mau minta maaf duluan," tambah sumber tersebut.

"Namun, hingga saat ini tak ada yang ingin menjadi orang pertama yang meminta maaf dan mulai membicarakan masalah mereka," pungkasnya.

Apakah kalian ingin tahu seperti apa lagu kolaborasi Drake dan Taylor Swift? Kita tunggu saja kabar selanjutnya teens.

Foto: Instagram @champagnepapi

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition