Kyuhyun "Super Junior" Ungkap Siapa Junior Yang Bisa Jadi Penerusnya

Kyuhyun "Super Junior" Ungkap Siapa Junior Yang Bisa Jadi Penerusnya

Clarissa Pangestu
Wednesday, 16 November 2016, 20:00:23 708 0

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini untuk comeback terbarunya, Kyuhyun "Super Junior" diminta untuk menyebutkan nama junior yang akan menggantikan gelarnya sebagai "SM's Ballad Prince."

Title ini, selama ini menjadi miliknya karena keindahan suaranya saat menyanyi lagu ballad. Kyuhyun mengatakan "Aku tidak merasa bahwa diriku pangeran ballad."

Dengan lebih serius, Kyuhyun menambahkan, "Aku tidak yakin. Dalam hal chemistry yang sama, Aku berpikir tidak menutup kemungkinan terhadap Onew (SHINee). Ini bukan berarti aku berpikir bahwa ia ada dibelakangku. Aku hanya berpikir dia seorang junior yang benar-benar berbakat. Jika Aku lihat lebih jauh, kupikir-pikir Chen (EXO) juga memiliki kemungkinan tersebut."

Kyuhyun juga berbagi cerita mengenai selera musiknya. Ia mengatakan, "Aku mendengarkan musik ballad di semua empat musim, tapi Aku juga menikmati hip-hop. Aku juga tidak suka lagu ballad saat cuaca panas. Lagu terakhirku rilis pada bulan Oktober, dan saat itu masih panas sehingga aku bahkan tidak ingin mendengarkannya. Aku rasa lagu ballad harus rilis saat cuaca dingin".

Hmm, mungkin lebih cocok dengan suasana galau lagunya, ya? 

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition