6 Hal Seru Dari Konser "SHINee World Concert V" di Jakarta!

6 Hal Seru Dari Konser "SHINee World Concert V" di Jakarta!

sora sarah
Monday, 14 November 2016, 12:52:55 1912 0

Teens! Salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan, SHINee, baru saja sukses menggelar konser mereka di Jakarta. Konser yang bertajuk "SHINee World Concert V in Jakarta" tersebut diadakan di JIExpo, Jakarta, pada hari Sabtu (12/11/2016).

Ini merupakan putaran kelima dari tur mereka dan kali kedua mereka mengadakan konser tunggal di Jakarta. Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin tampil memukau. Dari konser tersebut ada beberapa hal seru dan menarik yang terjadi. Ingin tahu apa saja? Ini dia:

1. VCR Keren

SHINee dikenal memiliki konsep yang unik dan berbeda dari idola Korea lainnya. Dalam konsernya pun, mereka menyuguhkan tidak hanya performance yang hebat namun juga video-video keren yang artsy dan menarik yang ditampilkan dalam layar (VCR).

Ada pula sebuah video dimana mereka menampilkan tarian dari berbagai lagu yang di-remix namun terlihat begitu bagus dan membuat para fans yang biasa disebut Shawol terpukau.

(Video: Rashu)

2. Suguhkan Banyak Lagu Baru

Dalam konsernya, SHINee tak hanya menampilkan lagu-lagu hits mereka saja namun ada pula lagu baru yang bahkan tidak dipromosikan di televisi. Lagu seperti "Prism" dan "Feel Good" contohnya, merupakan 2 buah lagu dari album terbaru mereka "1 of 1" yang dibawakan dengan koreografi lengkap. Para penggemar tentu sangat puas melihatnya.

3. Solo Performance

Beberapa anggota SHINee menampilkan beberapa penampilan solo dalam bentuk dance break saja, ada pula duet seperti yang dilakukan Onew dan Jonghyun. Namun Taemin berbeda, ia membawakan lagu solonya yang berjudul "Goodbye" dengan tarian yang sangat hebat. Para shawol sampai berteriak histeris dibuatnya. Penampilan Taemin dalam lagu tersebut memang sempat menghebohkan di Korea dan Jepang karena kehebatannya menampilkan koreografi dari lagu tersebut.

4. Repackage Album

Saat ini, SHINee memang tengah mempersiapkan album repackage mereka yang berjudul "1 And 1". Dalam konser kemarin, mereka sempat membicarakan mengenai hal tersebut dan meminta agar para fans mendukung album tersebut. Taemin pun memberikan sedikit spoiler mengenai gerakan dance dari lagu "1 And 1" tersebut. "Sudahlah, tidak apa-apa kok memberikan sedikit bocoran," timpal Minho setelah melihat Taemin. Key pun mentertawakan gerakan Taemin karena ia merasa gerakan yang ditampilkan sedikit aneh.

5. Project

Dalam setiap konser, biasanya para fans membuat sebuah project. Dalam konser ini pun ada beberapa project. Salah satunya adalah menyanyikan lagu "Selene 6.23" saat SHINee sedang berada di backstage dan berganti baju. Wow, para shawol yang bernyanyi bersama terdengar begitu indah, sampai merinding dibuatnya Saat anggota SHINee kembali ke panggung pun mereka merasa terharu.

Tak hanya itu, ada juga project dimana semua yang hadir mengangkat banner bertuliskan "Terima kasih sudah menepati janji" dalam bahasa Korea. Ini adalah bentuk rasa terima kasih dari para shawol karena SHINee akhirnya menepati janji dan datang kembali ke Indonesia.

6. Melemparkan Bola Bertanda Tangan

Tak hanya tampil di atas panggung, kelima anggota SHINee pun berkeliling venue dengan menaiki kereta kecil dan melintasi semua area penonton dari depan hingga belakang. Sambil bernyanyi, mereka melambaikan tangan dan melemparkan bola-bola bertanda tangan masing-masing anggota. Wah, para shawol langsung ramai dan berebut bola tersebut.

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition