Pucuk Cool Jam Festival 2019 Siap Dilaksanakan, Ini 3 Hal yang Bisa Kalian Nikmati di Acara Ini

Pucuk Cool Jam Festival 2019 Siap Dilaksanakan, Ini 3 Hal yang Bisa Kalian Nikmati di Acara Ini

trias ismi
Friday, 08 March 2019, 10:50:41 425 0
Pucuk Cool Jam Festival 2019 digelar di Bandung (dok. teen.co.id // trias ismi)
Pucuk Cool Jam Festival 2019 digelar di Bandung (dok. teen.co.id // trias ismi)

Pucuk Cool Jam Festival 2019 siap dilaksanakan pada Sabtu 9 Maret mendatang dan berikut ini 3 hal yang bisa kalian nikmati di acara ini Teens. 

Acara puncak dari rangkaian acara Pucuk Cool Jam Festival 2019 ini akan digelar di kota Bandung tepatnya di Lapangan PPI Pussenif. Ini merupakan pertama kalinya Bandung dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara puncak tersebut karena besarnya antusiasme anak muda yang ada di kota Kembang ini. 

Pucuk Cool Jam Festival 2019 digelar di Bandung (dok. teen.co.id // trias ismi)
Pucuk Cool Jam Festival 2019 digelar di Bandung (dok. teen.co.id // trias ismi)

Setiap tahunnya acara Pucuk Cool Jam sendiri sangatlah ditunggu bagi para siswa yang ingin mengasah kemampuannya di bidang musik. Pasalnya lewat ajang ini siswa SMA akan ditantang untuk unjuk kreativitas serta bakatnya menjadi yang terbaik. 

"Tahun ini ada hampir 300 peserta yang mengkuti digital audition dan kita juga roadshow ke 60 sekolah yang ada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda dan Makassar. Antusias yang ditunjukkan pun lebih besar dua kali lipat dari tahun lalu," jelas Yustina Amelia, Brand Manager Teh Pucuk Harum saat jumpa pers. 

Di Pucuk Cool Jam Festival tahun ini ada 6 finalis band dan ekstrakurikuler yang terpilih mewakili masing-masing wilayahnya. Mereka akan bertanding meraih gelar juara dan memperebutkan hadiah yang sangat menarik mulai dari uang, scholarship di SAE Indonesia hingga pengalaman bermusik profesional.

Di tahun ini ada hadiah menarik yang akan diperebutkan para finalis (dok. teen.co.id // trias ismi)
Di tahun ini ada hadiah menarik yang akan diperebutkan para finalis (dok. teen.co.id // trias ismi)

Nah jika kalian penasaran dengan apa saja 3 kegiatan seru yang bisa dinikmati saat hadir di acara puncak Pucuk Cool Jam Festival 2019, coba simak di bawah ini ya Teens. 

Penampilan dari para finalis Pucuk Cool Jam Festival 2019

Di acara yang spesial ini kita bisa langsung melihat perjuangan para finalis untuk memperebutkan gelar juara. 6 finalis band dan ekstrakurikuler akan menampilkan penampilan terbaik mereka di hadapan para juri. Kali ini musisi populer Adri Prakarsa dan perwakilan dari SAE Indonesia Budi Sulistioyuwono didapuk sebagai juri kategori band. Para finalis band ditantang untuk mengaransemen lagu ciptaan Iga Massardi sekreatif mungkin. Sedangkan untuk juri ekstrakurikuler ialah Evelinn Kurniadi. 

Berikut ini 6 finalis band yang terpilih antara lain, Clairvoyant (SMKN 4 Tangeran Selatan), Jurasic (SMKN 10 Bandung), Sixty Six Project (SMKN 2 Kasihan Yogyakarta), Langit Senja (SMA Dr. Soetomo Surabaya), Eufonia (SMKN 20 Samarinda) dan Sonar Music Ent. (SMK Telkom Makassar). Sedangkan finalis kategori ekstrakurikuler ialah Samerci (SMAN 4 Tangsel), M One (SMAN 1 Margahayu Bandung), SMAda Dance (SMAN 2 Yogyakarta), Paswana / Satria Panca Sakti (SMA Wachid Hasyim 5 Surabaya), Diva Dance (SMKN 1 Samarinda) dan Eight Dance Crew (SMAN 8 Makassar).

Banyak spot foto yang menarik

Ada yang menarik dari gelaran Pucuk Cool Jam Festival 2019 karena di lokasinya juga akan disediakan spot foto yang super menarik nih Teens. Karya mural kolaborasi Muklay X Rato Tanggela, Popomangun X Yehezkiel dan Lapantigatiga (Jamal M. Aziz) X Iky so.toys.Bandung akan dipamerkan di Lapangan PPI Pussenif. Pengunjung bisa memanfaatkan karya keren mereka untuk mengambil foto yang Instagramable lho. Selain itu, ada juga OOTD Challenge yang akan dinilai oleh Sonia Eryka, jadi jangan lupa tampil dengan penuh gaya ya di acara ini. 

Penampilan deretan musisi populer Tanah Air 

Nggak hanya penampilan dari para finalis saja, kita juga bisa menyaksikan aksi panggung keren dari para musisi populer Tanah Air nih Teens. Tahun ini yang akan menghibur penonton di acara Pucuk Cool Jam Festival diantaranya, NAIF, Juicy Lucy, DJ Dua Lampu Neon dan Julian Jacobs yang akan melakukan kolaborasinya dengan pemenang Pucuk Cool Jam 2017, Soundslave. 

Nah jika kalian tertarik untuk datang ke Pucuk Cool Jam Festival 2019 maka bisa langsung membeli tiketnya on the spot. Menariknya, tiket yang dijual harganya sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 20.000 saja lho Teens. 

Itulah 3 hal menarik yang bisa kalian nikmati saat datang ke acara Pucuk Cool Jam Festival 2019 nih Teens, hayo siapa yang mau udah nggak sabar untuk hadir?

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition