3 Hal yang Paling Bikin Sedih Anak Rantau Saat Hari Ibu!

3 Hal yang Paling Bikin Sedih Anak Rantau Saat Hari Ibu!

trias ismi
Saturday, 22 December 2018, 09:00:16 866 0
Selamat Hari Ibu! (dok. freepik)
Selamat Hari Ibu! (dok. freepik)

3 hal berikut ini disebut bisa membuat anak rantau sangat sedih di saat Hari Ibu nih Teens. Kira-kira apa saja?

Anak rantau pasti akan merasa sangat sedih saat Hari Ibu karena tak bisa segera bertemu dengan wanita paling spesial dalam hidupnya itu. Berpisah sementara dari ibu karena harus merantau di luar kota bahkan luar negeri tentunya bisa membuat kita akan mudah merindukan sosok ibu kan Teens?

Jadi apa sih sebenarnya 3 hal yang paling membuat sedih anak rantau di saat Hari Ibu? Cari tahu di bawah ini ya. 

Makanan ibu memang paling yang terbaik

Senikmat apapun makanan mahal yang kita santap saat di perantauan, tentunya rasanya akan sangat berbeda dengan masakan ibu kita kan Teens. Masakan dari seorang ibu biasanya menjadi hal yang paling kita rindukan saat di Hari Ibu seperti ini. Hal itu pun membuat kita nggak sabar ingin segera pulang.

Pelukan seorang ibu yang hangat

Pelukan ibu memang selalu terasa hangat. Namun karena jarak yang terpisah jauh biasanya kita akan sangat merindukan pelukan dari ibu. Meskipun dengan bantuan teknologi kita bisa melakukan video call kapan pun kita mau, tapi tanpa pelukan seorang ibu tetap saja terasa ada yang kurang kan?

Perhatian ibu yang tak pernah berkurang

Meskipun saat kita hidup di perantauan sangat sibuk, tapi pasti ada saatnya kita merasa rindu dengan perhatian yang diberikan oleh ibu. Perhatian seorang ibu kepada anaknya memang nggak pernah berkurang. Namun kalian harus ingat bahwa ibu tetap selalu perhatian dengan kita karena mereka tak pernah lupa untuk mendoakan kita lho. 

Itulah 3 hal yang paling membuat sedih anak rantau di saat Hari Ibu Teens, apakah kalian juga merasakan hal-hal seperti di atas?

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition