Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Suguhkan Nostalgia Para Penggemar Harry Potter

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Suguhkan Nostalgia Para Penggemar Harry Potter

trias ismi
Tuesday, 13 November 2018, 15:59:45 1136 0

Salah satu film yang paling dinantikan tahun ini tentunya ialah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald karena lewat film ini para penggemar Harry Potter akan cukup diajak bernostalgia nih Teens. 

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ialah sekuel dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini sangatlah dinantikan khususnya oleh para Potter Head atau penggemar Harry Potter karena lewat trailer yang dirilis diperlihatkan suasana Hogwarts dan dimunculkannya kembali karakter yang cukup dikenal seperti Albus Dumbledore. 

Eddie Redmayne kembali menunjukkan kemampuannya menjadi karakter Newt Scamander yang keren (dok. Warner Bros)

Saat di film Fantastic Beasts and Where to Find Them kisah difokuskan pada petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dengan hewan ajaibnya. Namun dalam film ini kita akan disuguhkan konflik yang lebih kompleks lagi karena ulah Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang ingin membuat penyihir berdarah murni menguasai dunia termasuk dunia non-magis. 

Sejak dimulainya film ini, kita akan langsung dibuat cukup tegang dengan aksi Gellert Grindelwad yang berhasil melarikan diri dari penjagaan. Efek visual dalam film ini juga akan membuat kita nyaman berlama-lama menontonnya karena membawa dunia magic terasa sangat nyata. 

Aksi Johnny Depp sebagai Gillert Grindelwald juga mencuri perhatian (dok. Warner Bros)

Sayangnya di film ini banyak karakter dan sub konflik yang membuat bingung, apalagi buat penonton baru yang sebelumnya belum pernah nonton Fantastic Beasts and Where to Find Them atau Harry Potter. Meski begitu, konflik dan jalan cerita utama dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald cukup mudah diterima secara gamblang kok Teens, jadi kalian nggak perlu khawatir bingung saat menontonnya ya. 

Hal lain yang membuat kita betah menonton film ini ialah hadirnya para bintang populer dunia seperti Jude Law yang berperan sebagai Albus Dumbledore, Ezra Miller sebagai Credence, karakter kunci dalam film ini yang nantinya membuat plot twist yang bisa sangat mengejutkan para penggemar. 

Karakter Credence yang diperankan Ezra Miller adalah tokoh penting dalam film ini (dok. Warner Bros)

Komedi-komedi ringan dari karakter Jacob Kowalski (Dan Fogler) juga pasti menghibur kalian selama nonton film arahan David Yates ini deh Teens. Kemudian tokoh penjahat Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp diceritakan cukup kuat sehingga bisa membawa penonton tertarik padanya. 

Partner Newt Scamander, Tina Goldstein (Katherine Waterston) dan Nagini (Claudia Kim) cukup merebut perhatian. Selain itu tokoh Leta Lestrange (Zoe Kravitz) juga memiliki kisah yang pastinya bisa membuat penonton terkejut. 

Kalian pasti juga akan dibuat gemas dengan hubungan Newt Scamander dan Tina Goldstein nih Teens (dok. Warner Bros)

Nah buat kalian yang penasaran dengan film karya J.K. Rowling ini sebaiknya jangan sampai kelewatan karena akan mulai tayang di bioskop pada 14 November mendatang nih Teens. Perilisan di Indonesia pun cukup menarik karena lebih cepat dua hari dari waktu perilisannya di Amerika Serikat, jadi jangan sampai kelewatan ya. 

Selain menyuguhkan cerita yang kuat dan menarik Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald pastinya juga akan membuat penggemar Harry Potter bernostalgia deh Teens, hayo siapa yang penasaran?

Last Editor : Panditio Rayendra
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition