TWICE Disebut Absen di Melon Music Awards 2018, Ternyata Ini Alasannya

TWICE Disebut Absen di Melon Music Awards 2018, Ternyata Ini Alasannya

tiara susma
Wednesday, 31 October 2018, 16:40:51 720 0

Kabar mengejutkan datang dari TWICE, pasalnya grup asuhan JYP Entertainment ini disebut tidak akan menghadiri salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea, Melon Music Awards 2018. Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh beberapa sumber di industri hiburan.

Mereka menyebut bahwa TWICE akan absen dari MMA 2018 yang rencananya digelar pada 1 Desember mendatang di Gocheok Sky Dome. Hal itu dikarenakan TWICE harus menghadiri MBC Music Kpop Concert in Guam di tanggal yang sama. 

Sementara itu, TWICE sendiri telah merilis berbagai hits di tahun ini seperti What is Love? dan Dance the Night Away. Girl group beranggotakan 9 member itu akan segera merilis album terbaru mereka bertajuk Yes Or Yes pada 5 November nanti. 

Baru-baru ini mereka juga telah mengkonfirmasi akan tampil di beberapa acara seperti Ask Us Anything dan Idol Room.

Pihak MMA 2018 telah memilih beberapa penyanyi yang merajai chart bulanan dari Januari hingga September seperti Jang Deok Cheol, iKON, Nilo, Bolbbalgan4, Blackpink, Shaun hingga Sunmi. 

MMA 2018 juga telah membuka voting mulai 26 Oktober lalu hingga 13 November mendatang untuk menentukan pemenang-pemenang yang masuk kategori Top 10.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition