Lagu Tulus Berjudul LABIRIN Dijadikan Game

Lagu Tulus Berjudul LABIRIN Dijadikan Game

trias ismi
Thursday, 25 October 2018, 16:20:51 422 0
Single milik Tulus yang berjudul Labirin dijadikan game lho (dok. Instagram @tulusm)
Single milik Tulus yang berjudul Labirin dijadikan game lho (dok. Instagram @tulusm)

Salah satu single Tulus yaitu Labirin rupanya diadaptasi untuk dijadikan sebuah game nih Teens. 

Tulus Company telah melakukan kerja sama dengan developer game yang disebut Everidea untuk membuat Labirin menjadi sebuah game digital yang super seru. Game ini sendiri sudah mulai dirilis di Playstore sejak 25 Oktober sehingga sudah bisa kita coba nih Teens. 

"Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Konsep inilah yang menjadi dasar dari lirik lagu Labirin yang menggunakan pendekatan metafor menggambarkan lika-liku muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti Labirin," jelas Tulus tentang game Labirin dalam siaran pers yang diterima Teen.co.id.

"Hal inilah yang kami bawa sebagai ide dasar permainan digital 'Labirin' untuk mengajak pendengar ikut serta merasakan bagaimana lika-liku kekaguman yang rumit ini menarik untuk dipecahkan dan diselesaikan dengan mencari jalan keluar di dalam Labirin dengan mengikuti rasi bintang."

Siapa nih Teens yang penasaran dengan game Labirin ini? (dok. istimewa)
Siapa nih Teens yang penasaran dengan game Labirin ini? (dok. istimewa)

Dalam game Labirin ini pemain akan diajak untuk menyelesaikan sebanyak 30 level permainan dengan cara mengumpulkan bintang-bintang dan mencari jalan keluar dari Labirin. Semakin banyak bintang maka kita akan mendapatkan lebih banyak poin, tapi seperti permainan lain kita juga harus cermat karena ada jebakan di dalam Labirin tersebut.

Menariknya para pengguna game ini juga bisa mendapatkan hadiah langsung dari Everidea dan Tulus Company setiap dua minggu melalui level bonus. Wah rupanya kita bisa beneran dapat hadiah langsung nih Teens saat memainkan game ini, menarik sekali kan!

Labirin sendiri menajdi salah satu single Tulus yang sangat disukai oleh para pecinta musik. Sejak dirilis sejak 24 Agustus lalu, Labirin telah didengarkan lebih dari 4 juta orang di platform streaming. Sedangkan video musiknya sendiri telah ditonton hingga lebih dari 2 juta viewers nih Teens. 

Jadi siapa nih Teens yang penasaran dengan game Labirin?

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition