Catat 3 Hal Ini agar Kalian Tetap Semangat Kejar Mimpi Sejak Muda!

Catat 3 Hal Ini agar Kalian Tetap Semangat Kejar Mimpi Sejak Muda!

trias ismi
Friday, 19 October 2018, 09:20:53 741 1
Ini 3 alasan ini agar kalian tetap semangat mengejar mimpi (dok. Unsplash)
Ini 3 alasan ini agar kalian tetap semangat mengejar mimpi (dok. Unsplash)

Sebagai anak muda seharusnya kita berani mencoba hal-hal baru. Selain itu kalian harus memiliki motivasi agar selalu semangat mengejar mimpi sejak muda seperti 3 hal di bawah ini, Teens.

Setiap orang pastinya memiliki impian yang sangat ingin diraihnya. Nah jika kalian juga memiliki suatu impian yang sangat ingin diraih, ingat 4 alasan berikut ini agar kalian tetap semangat mengejarnya ya.

Membuat bangga orang tua

Alasan pertama yang harus kalian ingat untuk tetap semangat mengejar mimpi tentunya adalah orang tua. Mereka ialah orang yang paling dekat dengan kita, jadi membanggakan orang tua seharusnya kita lakukan sebagai anak. Jika selalu ingat dengan orang tua pastinya kita akan sekalu semangat untuk tetap mengejar mimpi.

Masih memiliki banyak waktu untuk belajar banyak hal

Di usia muda kita sebaiknya jangan sia-siakan dengan melakukan hal yang nggak berguna. Sebaiknya kita mempelajari banyak hal yang berguna untuk meraih impian. Jangan sampai kalian menyesal saat dewasa nanti karena telah menyia-nyiakan usia muda kalian ya Teens.

Mumpung masih muda, gunakan waktu sebaik mungkin ya Teens (dok. Unsplash)
Mumpung masih muda, gunakan waktu sebaik mungkin ya Teens (dok. Unsplash)

Kesempatan untuk memperbaiki kesalahan

Setiap orang pasti pernah berbuat salah kan Teens. Nah di saat masih muda, kita memiliki banyak kesempatan untuk memperbaikinya. Jadi jika perjuangan kalian untuk meraih impian pernah gagal, kesempatan untuk memperbaikinya masihlah sangat banyak. 

Usia muda seharusnya kita gunakan dengan sebaik-baiknya. Jadi tetap semangat untuk kejar mimpi dengan selalu mengingat 3 alasan seperti di atas ya Teens. 

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition