BTS Dikabarkan Perpanjang Kontrak dengan Big Hit Entertainment

BTS Dikabarkan Perpanjang Kontrak dengan Big Hit Entertainment

tiara susma
Thursday, 18 October 2018, 16:55:15 1316 0
BTS (K-popped)
BTS (K-popped)

Kabar gembira untuk para penggemar BTS, sang idola telah memperpanjang kontrak dengan Big Hit Entertainment.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Big Hit Entertainment dalam sebuah kiriman email pada 18 Oktober lalu.

Dalam email tersebut tertulis bahwa para member BTS telah memperpanjang kontrak 7 tahun lamanya. BTS sendiri debut pada Juni 2013 lalu. Mereka disebut masih mempunyai sisa satu tahun lebih untuk memperbarui kontrak.

Meskipun demikian, mereka memilih untuk memperbarui kontrak lebih awal karena hal itu dianggap langkah strategis jika sang artis memiliki 'nilai' yang tinggi.

"Filosofi kita adalah mendukung artik kita yang memperlihatkan kesuksesan yang signifikan secara global. Setelah berdiskusi panjang dengan tujuh member BTS, kita menyetujui perpanjangan kontrak untuk mempertahankan karir mereka yang stabil. Saat ini, tim untuk BTS sendiri telah mencapai 100 orang dan kita akan lanjut menambah waktu dan orang untuk membuat tim tersebut semakin kuat." jelas pihak Big Hit Entertainment.

Sementara itu, BTS merespon kabar tersebut dengan berkata, "Kita menghormati mentor kita Bang Shi Hyuk yang memiliki pandangan tentang masa depan kita sebelum kita debut. Dia telah membuka perspektif kita tidak hanya dalam hal musik tapi juga dunia. Kita akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi kita yang lebih baik pada fans di seluruh dunia dengan dukungan dari Big Hit Entertainment." 

sumber: Soompi

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition