Pertama Kali Tampil di Televisi Amerika, NCT 127 Berhasil Memukau Penggemar

Pertama Kali Tampil di Televisi Amerika, NCT 127 Berhasil Memukau Penggemar

Citra S. Paramitha
Thursday, 11 October 2018, 10:15:50 181 0
NCT 127 Bersama Meghan Trainor dan Tori Kelly di acara Mickey’s 90 Spectacular (dok. twitter @NCTsmtown_127)
NCT 127 Bersama Meghan Trainor dan Tori Kelly di acara Mickey’s 90 Spectacular (dok. twitter @NCTsmtown_127)

NCT 127 baru saja selesai melakukan promosi di Amerika Serikat! Dimulai dari menjadi bintang tamu di acara ”Mickey’s 90 Spectacular” hingga hadir di red carpet American Music Awards 2018, NCT 127 terlihat sangat antusias dalam menghadiri berbagai event yang mengundang mereka!

Meskipun bukan kali pertama bagi NCT 127 untuk tampil di beberapa program televisi, seperti berita, ataupun talkshow, namun ini kali pertama bagi NCT 127 untuk melakukan performance di televisi lokal Amerika!

Merilis music video terbaru yang bertajuk ‘Regular’ pada tanggal 08 Oktober 2018, NCT 127 melakukan performance pertamanya di Jimmy Kimmel Live!

Bukan hanya membawakan ‘Regular’, namun mereka juga membawakan lagu lain dari album terbaru mereka yang berjudul ‘Comeback’ juga ‘Cherry Bomb’ yang merupakan title track dari mini album NCT 127 di tahun 2017.

Meskipun ‘Regular’ baru dirilis satu hari sebelum penampilan mereka di Jimmy Kimmel, namun para penggemar sudah hapal dengan lagu tersebut dan sangat antusias dalam ikut bernyanyi, hal tersebut juga membuat NCT 127 merasa sangat senang sebab seperti yang pernah dikatakan oleh salah satu membernya yaitu Jaehyun, hal yang membuat mereka senang adalah ketika para penggemar ikut menyanyikan lirik lagu mereka, bahkan ketika lagu tersebut dibawakan dalam bahasa Korea.

Melakukan debut performance di Televisi lokal Amerika membuat NCT 127 menunjukan performa terbaik mereka yang mampu memukau para penggemar. Tonton videonya di sini!

Selain hadir dan melakukan performance di Jimmy Kimmell, NCT 127 juga melakukan performance di Apple Music sebagai Apple Music Artist of The Month. Sebelum melakukan performance, mereka juga hadir di siaran Beats1 untuk berbincang mengenai kehadiran member terbaru mereka Jungwoo juga bercerita mengenai album terbaru mereka. Selain itu NCT 127 juga melakukan surprised face-timing dengan musisi favorit mereka DJ Khaled!

Ekspresi Bahagia NCT 127 Ketika Melakukan Face Timing Dengan DJ Khaled (dok. Instagram @nct127)
Ekspresi Bahagia NCT 127 Ketika Melakukan Face Timing Dengan DJ Khaled (dok. Instagram @nct127)

Kegiatan terakhir yang NCT 127 lakukan di Amerika dalam masa promosinya ialah hadir di Red Carpet American Music Awards! Kesepuluh member dari NCT 127 mengesankan para penggemar dengan tampilannya yang luar biasa menawan!

NCT 127 Hadir Bak Pangeran Disney di Red Carpet American Music Awards (dok. twitter @NCTsmtown_127)

Melakukan banyak interview di Red Carpet, NCT 127 banyak bercerita mengenai album barunya yang akan rilis pada hari Jumat, 12 Oktober 2018 serta menyampaikan kesan mereka akan kehadirannya di Amerika terutama di acara red carpet tersebut.

Taeyong sebagai leader menyampaikan kesannya dalam hadir di acara red carpet American Music Awards,“It is an honour to be in here, thank you for having us and please look forward to NCT 127!” Mark juga mengatakan “If it is not for our NCTzen then we wouldn’t be here, I hope they are watching us and be as happy as we are.”

NCT 127 terlihat sangat menikmati seluruh kegiatannya di Amerika, hal tersebut dapat dilihat dari seberapa aktif mereka membagikan kegiatannya di media sosial. Mereka juga selalu antusias dalam menjawab setiap pertanyaan yang diberikan di berbagai acara, terutama Johnny dan Mark yang memang menghabiskan banyak masa kecilnya di tanah Amerika.

NCT 127 Terlihat Antusias Berfoto di depan Billboard Mereka (dok. twitter @NCTsmtown_127)
NCT 127 Terlihat Antusias Berfoto di depan Billboard Mereka (dok. twitter @NCTsmtown_127)

Semua pencapaian yang telah di terima oleh NCT 127 sampai titik ini merupakan hasil dari segala kerja keras mereka dan tidak lupa juga dukungan dari para penggemar. Wah NCTzen pasti bangga sekali ya!

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition