Jurnalis Ini Mengejek Kemampuan Bahasa Inggris RM BTS, Fans Ngamuk

Jurnalis Ini Mengejek Kemampuan Bahasa Inggris RM BTS, Fans Ngamuk

tiara susma
Wednesday, 10 October 2018, 17:45:23 636 0
RM BTS
RM BTS

BTS baru saja menyelesaikan tur konser mereka bertajuk "Love Yourself" di Amerika Utara. Setelah merampungkan tur konser di Amerika Utara, mereka langsung terbang ke Inggris untuk menyapa para penggemar disana. 

Sebelum menggelar konser di Inggris, boygroup asuhan Big Hit Entertainment itu sempat melakukan wawancara dengan media setempat. Salah satunya dengan The Times dimana jurnalis Richard Lloyd Parry bertugas mewawancarai mereka.

Namun, sayangnya fans justru dibuat marah ketika membaca sebuah artikel wawancara tersebut. Dalam artikel itu, Richard menyinggung kemampuan bahasa Inggris RM yang menurutnya terinspirasi dari sitkom populer Friends.

"Dia memang berbicara dengan kepercayaan diri yang tinggi dan intonasi yang tidak salah, walaupun (mengesampingkan klaim dari fans bahwa dia memiliki IQ 148) sintaksisnya yang membingungkan memberikan kesan bahwa dia lebih terpengaruh dengan Joey daripada Chandler (dua tokoh di sitkom Friends)." tulis Richard Lloyd Parry.

Hal ini tentu membuat para penggemar marah dan tidak terima atas kata-kata yang ditulis oleh Richard Lloyd Parry. Mereka pun meluapkan kemarahan mereka lewat media sosial Twitter. Beberapa dari mereka menyebut bahwa Richard telah merendahkan kemampuan bahasa Inggris RM dan usahanya dalam mempelajari bahasa Inggris.

 

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition