Nicki Minaj Disebut Sindir Cardi B Lewat Postingan Ini

Nicki Minaj Disebut Sindir Cardi B Lewat Postingan Ini

tiara susma
Wednesday, 10 October 2018, 09:50:42 506 0

Perseteruan antara Nicki Minaj dengan Cardi B sempat menjadi bahan perbicangan publik. Bukannya membaik, perseteruan tersebut justru malah makin memanas. Sebelumnya, keduanya dikabarkan bertengkar ketika menghadiri New York Fashion Week. 

Beberapa waktu lalu, Cardi B sempat mengunggah sebuah tulisan di Instagramnya. Tulisan tersebut berisi tentang dugaannya bahwa Nicki Minaj sedang mencoba menghancurkan karirnya. Tidak lama kemudian, Nicki Minaj pun membantah kabar tersebut.

https://www.instagram.com/p/Bnc5gMAhCbD/?utm_source=ig_embed

Baru-baru ini Nicki Minaj dikabarkan telah merilis merchandise berupa kaos, tas punggung dan jaket. Menariknya, merchandise tersebut dilengkapi dengan tulisan 'Nicki stopped my bag'. Publik pun berspekulasi bahwa merchandise tersebut memang ditujukan untuk menyindir Cardi B.

https://www.instagram.com/p/BohuUo0hwxh/?utm_source=ig_embed

Sementara itu, pelantun Starship itu juga sempat terlibat perseteruan dengan Travis Scott dan Spotify. Dia mengatakan bahwa album terbarunya, Queen lebih pantas berada di puncak tangga lagu dibanding album Travis Scott, Astroworld.

Nicki Minaj sendiri disebut telah merilis album terbarunya Queen pada 10 Agustus lalu. Album tersebut berisi single kolaborasinya bersama Eminem dan Labyrinth berjudul Barbie Dreams dan Majesty. Tak hanya album saja, dia juga merilis film dokumenter berjudul Queen.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition