Kalahkan Wonder Woman dan Logan, Venom Jadi Film dengan Pendapatan Tertinggi di Pekan Debut

Kalahkan Wonder Woman dan Logan, Venom Jadi Film dengan Pendapatan Tertinggi di Pekan Debut

tiara susma
Tuesday, 09 October 2018, 15:40:21 1482 0

Film Venom berhasil mencuri perhatian para penikmat film di dunia. Film yang dibintangi Tom Hardy ini sukses merajai pasar internasional di 50 negara yang menayangkan film ini. Di pekan pertama, Venom disebut telah mendulang US$125,2 juta tau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Seperti dilansir Variety, hal itu menjadikan Venom sebagai film dengan penghasilan tertinggi yang tayang di bulan Oktober. Sony Pictures bahkan menyebut Venom memiliki penghasilan 38 persen lebih tinggi dari Wonder Woman, 32 persen lebih unggul dari Ant-Man and the Wasp dan 29 persen lebih tinggi dari Logan.

Venom meraup pendapatan tertinggi di Korea Selatan yaitu sebesar US$16,4 juta. Pendapatan ini disebut telah melewati raihan dari berbagai film seperti Captain America: The First Avenger, Justice League, Suicide Squad dan Wonder Woman.

Selain Korea Selatan, Venom juga mendapatkan penghasilan tinggi di Rusia yaitu sebesar US$ 13,6 juta. Penghasilan ini berhasil menyingkirkan film-film superhero lainnya seperti Ant-Man and The Wasp, Captain America: The First Avenger, Wonder Woman dan Justice League.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition