Jadi Tren di Korea Selatan, Begini Cara Menggunakan Air Soda untuk Mempercantik Kulit

Jadi Tren di Korea Selatan, Begini Cara Menggunakan Air Soda untuk Mempercantik Kulit

tiara susma
Thursday, 04 October 2018, 09:30:33 2921 0

Kalian tentu tidak asing lagi dengan air soda atau yang biasa disebut sparkling water. Air soda ini sering dijadikan campuran berbagai minuman.

Namun, tahukah kamu baru-baru ini Korea Selatan membuat inovasi dalam bidang kecantikan yaitu menjadikan sparkling water untuk mencuci wajah.

Mencuci wajah dengan sparkling water memang sedang menjadi tren di negeri ginseng tersebut. Tidak hanya untuk mencuci wajah saja, sparkling water bahkan juga bisa digunakan sebagai toner wajah.

"Menggunakan air berkarbonasi pada produk sheet mask ataupun toner memang telah menjadi tren di Jepang dan Korea." ungkap pendiri Korea Soko Glam, Charlotte Cho seperti dilansir Cosmopolitan.

Untuk menggunakannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan baskom yang diisi air soda. Lalu, kamu rendam wajahmu ke dalam baskom selama beberapa menit. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikan handuk yang telah dibasahi dengan air soda pada wajahmu.

Bagi kamu yang suka memakai face mist, air soda juga bisa dimanfaatkan sebagai face mist untuk melembabkan kulitmu. Kamu cukup menuangkan air soda kedalam botol, lalu semprotkan ke kulit wajahmu.

Pakar kecantikan, Roberta Del Campo mengungkapkan bahwa air soda memiliki banyak manfaat untuk wajah kita seperti memperlancar peredaran darah, sehingga membuat wajah kita lebih cerah dan segar.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition