Ditanyai Soal Reuni SISTAR, Begini Jawaban Soyou

Ditanyai Soal Reuni SISTAR, Begini Jawaban Soyou

tiara susma
Wednesday, 03 October 2018, 17:30:19 309 0

Pada 2 Oktober, mantan member SISTAR, Soyou diwawancarai soal album terbarunya yang akan segera rilis, PART.2 RE:FRESH. SISTAR sendiri resmi bubar pada Mei 2017 lalu setelah berkiprah di dunia musik selama 7 tahun. 

Beberapa membernya seperti Hyorin dan Bora memilih untuk pindah agensi, sedangkan Dasom dan Soyou memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan agensi mereka, Starship Entertainment.

"Ini klise jika ada yang mengatakan ini adalah akhir yang bahagia, tapi itu benar-benar yang terjadi pada kita. Para member masih sering berkomunikasi dan bertemu. Kita telah bekerja dengan baik pada bidang kita masing-masing. Kita menyemangati satu sama lain." ungkapnya.

Ketika ditanyai apakah SISTAR akan reuni, Soyou pun menjawab, "Aku harus hati-hati berkata tentang hal itu. Kita membuat keputusan setelah berpikir panjang. Ada beberapa bagian sensitif dalam diskusi ini. SISTAR bertahan 7 tahun karena semangat muda kita. Aku rasa semangat muda kita akan segera berubah." lanjutnya.

Soyou pun menegaskan bahwa mereka mungkin akan melakukan reuni jika banyak orang masih mengingat mereka 10 tahun ke depan. Dia juga berharap publik akan mendengarkan musiknya yang baru untuk mengobati kabar bubarnya SISTAR. 

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition