Lindsay Lohan Dapat Tamparan Saat Kunjungi Pengungsi di Suriah

Lindsay Lohan Dapat Tamparan Saat Kunjungi Pengungsi di Suriah

tiara susma
Tuesday, 02 October 2018, 21:30:03 937 0

Lindsay Lohan baru saja mengunjungi kamp pengungsi di Suriah. Namun, sesuatu mengejutkan terjadi padanya. Dia mendapatkan tamparan dari ibu-ibu pengungsi di sana. Kejadian itu berawal ketika dia tengah melakukan live di Instagramnya sambil berinteraksi dengan pengungsi di Suriah.

Seperti dilansir Complex, Lindsay tampak berbincang dengan keluarga pengungsi di sana. Dia bahkan sempat berbicara dengan dua anak pengungsi dan menawari mereka untuk tinggal bersamanya.

"Apa kau ingin ikut denganku? Aku akan menjaga kalian. Apa kalian ingin tinggal di hotel malam ini? Apa kalian ingin menonton film? Akan menyenangkan jika kita bisa menonton film bersama di televisi atau komputer." ungkap Lindsay Lohan dalam siarannya.

"Jika ada seseorang menawari tempat tinggal, orang itu adalah aku untuk saat ini. Maka berikanlah pada mereka. Mereka akan kembali padamu lagi." tambahnya.

Dia juga mengatakan kepada orang tua anak tersebut untuk tidak menelantarkan mereka. Hal itu justru membuat mereka tersinggung dan memilih untuk pergi dari bintang Mean Girls itu. Setelah itu, Lindsay pun mengikuti mereka dan sempat menyebut mereka telah merusak budaya dari bangsa Arab karena menjual anak-anak mereka.

Tidak tahan dengan perkataan Lindsay Lohan, ibu dari anak-anak tersebut pun langsung menampar aktris 32 tahun itu. Ibu itu menamparnya karena menduga Lindsay akan mengambil anak-anaknya dari dirinya. Kejadian tak terduga itu pun membuat Lindsay sempat terkejut di akhir siarannya.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition