Ikut Instagram dan Snapchat, Google Tengah Garap Fitur Stories

Ikut Instagram dan Snapchat, Google Tengah Garap Fitur Stories

tiara susma
Tuesday, 02 October 2018, 16:15:49 228 0

Fitur kekinian seperti Stories tampaknya juga memikat perhatian mesin pencari raksasa, Google. Setelah Snapchat, Instagram, Facebook hingga Whatsapp, Google pun disebut akan merilis fitur Stories dalam waktu dekat.

Saat ini, Google dikabarkan masih menggarap fitur yang rencananya akan digunakan untuk merekam kejadian secara langsung dengan AMP Project. Fitur itu rencananya juga akan memanfaatkan kecerdasan buatan dalam membuat Stories, bahkan Stories tersebut juga bisa muncul di hasil pencarian.

Namun, tidak semua Stories bisa muncul di hasil pencarian. Sementara ini, Stories yang akan muncul di hasil pencarian adalah Stories dari para selebritis atau figur publik. Stories akan secara otomatis muncul di kolom Google Search dan Google News.

Menariknya, fitur tersebut tidak hanya menampilkan kejadian yang terekam saja, namun juga menampilkan berbagai fakta menarik dan momen penting dalam hidup mereka.

Sementara itu, Google mencoba memperkenalkan AMP Project pada fitur ini untuk mengurangi waktu saat memuat tampilan di perangkat ponsel. Seperti dilansir Reuters, pihak Google juga berencana akan merilis fitur ini pada Google Images dan Google Discover. 

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition