Beranjak Dewasa, Malia Obama Jadi Model Video Klip Brand New Dakotas

Beranjak Dewasa, Malia Obama Jadi Model Video Klip Brand New Dakotas

tiara susma
Tuesday, 02 October 2018, 11:10:21 279 0

Putri Barrack Obama yang pertama, Malia Ann Obama telah beranjak dewasa. Cewek 20 tahun itu baru-baru ini tampil di sebuah video klip Brand New Dakotas, kelompok musik asal Boston, Amerika Serikat. 

Penampilan Malia di video klip berjudul Walking on Air itu langsung mencuri perhatian banyak orang. Di video tersebut, dia terlihat menyenandungkan lagu serta memainkan harmonika. 

Setelah dirilis selama seminggu, video klip itu pun telah ditonton berkali-kali. Bahkan jumlah view video itu disebut empat kali lebih banyak dari video mereka paling populer.

Seperti dilansir dari The Hill, Brand New Dakotas beranggotakan mahasiswa-mahasiswa dari Harvard University. Malia Obama sendiri juga tengah menjalani tahun keduanya di Harvard University.

Sementara itu, keluarga Obama memang dikenal karena kebaikan dan keramahan mereka kepada siapapun, bahkan ketika Barrack Obama masih memerintah sebagai Presiden Amerika Serikat beberapa tahun lalu. Malia Obama serta adiknya, Natasha Obama juga sering terlihat berperilaku seperti warga Amerika pada umumnya.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition