Ini 3 Film tentang Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan, Foodies!

Ini 3 Film tentang Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan, Foodies!

tiara susma
Monday, 01 October 2018, 17:10:49 1409 0

Film bertema eksyen, romantis, fantasi, atau sci-fi mungkin sering kamu tonton di waktu senggang. Jika bosan dengan tema film yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba menonton film bertema kuliner. 

Selain memberikan pesan moral, film bertema kuliner juga bisa menyegarkan matamu dengan tampilan makanan yang lezat. Apalagi bagi kamu yang mengaku sebagai foodies. 

Berikut 3 film bertema kuliner yang wajib kamu tonton!

This Is Not What I Expected (2017)

Film satu ini berasal dari Tiongkok dan mengusung genre komedi romantis. Film ini menyoroti kisah seorang CEO bernama Lu Jin (Takeshi Kaneshiro) yang punya selera makan cukup tinggi. Lalu, dia bertemu dengan Gu Sheng Nan (Dongyu Zhou) yang punya selera tidak jauh dari Lu Jin. Kamu akan dibuat terhibur dengan aksi lucu dari keduanya serta dibuat ngiler dengan makanan-makanan khas Tiongkok.

No Reservation (2007)

No Reservation merupakan film Hollywood yang dibintangi oleh Catherine Zeta-Jones dan Aaron Eckhart. Film ini mengisahkan tentang seorang chef ternama bernama Kate yang harus berhadapan dengan Nick yang sering melakukan kecerobohan, namun berhati lembut. Selain visual makanan-makanannya, film ini juga menyuguhkan momen romantis antara Kate dan Nick.

Chef (2014)

Film ini dibintangi sederet artis papan atas Hollywood seperti Scarlett Johansson, Jon Favreau, Dustin Hoffman serta Robert Downey Jr. Chef sendiri bercerita tentang seorang koki bernama Carl Casper (Jon Favreau) yang kariernya sedang terpuruk setelah pertengkarannya dengan inspektor pangan menjadi viral. Molly (Scarlett Johansson) memberikan saran kepadanya untuk keliling Amerika dengan truk makanan. Melalui perjalanan itulah, dia kembali menyadari passion-nya terhadap dunia kuliner.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition