Manajer Dorong Penggemar, Agensi Wanna One Ungkap Permintaan Maaf

Manajer Dorong Penggemar, Agensi Wanna One Ungkap Permintaan Maaf

tiara susma
Monday, 01 October 2018, 14:45:26 153 0

Baru-baru ini agensi yang menaungi Wanna One, Swing Entertainment mengungkapkan permintaan maaf mereka kepada penggemar. Hal itu dikarenakan adanya video beredar dimana manajer Wanna One terlihat mendorong seorang penggemar dengan keras.

Pada 28 September, seorang penggemar mengunggah video di Twitter memperlihatkan manajer Wanna One yang mendorong penggemar dengan paksa saat berada di bandara. Video itu langsung menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Banyak orang menganggap bahwa sikap manajer tersebut sangat kasar. Setelah video itu tersebar, pihak Swing Entertainment pun meminta maaf atas sikap manajer itu. Berikut pernyataan maaf dari Swing Entertainment.

"Halo. Ini Swing Entertainment. Kami meminta maaf karena membuat para penggemar tidak nyaman dengan video yang sedang menjadi pembicaraan di dunia maya. Video tersebut diambil saat berada di bandara menuju ke Thailand, dan orang itu memang benar manajer kami. Setelah melihat video, manajer akan berkaca pada kesalahannya dan akan menjadi lebih disiplin." tulis pihak agensi.

 

"Kita benar-benar minta maaf kepada penggemar yang ada di video. Kita meminta maaf karena telah menyebabkan masalah dalam insiden ini. Kita akan berusaha untuk mencegah insiden ini terjadi lagi. Sekali lagi, kita meminta maaf pada penggemar yang mencintai Wanna One dan kita akan menjadi Swing Entertainment yang terus berusaha lebih baik." tutupnya.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition