Cerita Acha Septriasa Ditawari Perankan Tokoh Nagini Sebelum Akhirnya Jatuh kepada Claudia Kim

Cerita Acha Septriasa Ditawari Perankan Tokoh Nagini Sebelum Akhirnya Jatuh kepada Claudia Kim

tiara susma
Monday, 01 October 2018, 14:15:49 586 0

Baru-baru ini karakter Nagini di sekuel film Fantastic Beast menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, karakter tersebut diperankan oleh perempuan asia, tepatnya aktris Korea bernama Claudia Kim.

Menurut beberapa orang, karakter Nagini yang diperankan oleh perempuan Asia akan memberikan gambaran yang kurang baik untuk para perempuan Asia.

Namun, banyak yang tidak tahu bahwa peran itu hampir saja diberikan kepada aktris asal Indonesia, Acha Septriasa. Sebuah agensi di London disebut sempat memberikannya tawaran casting dibawah naungan casting director Fantastic Beasts, Fiona Weir.

Tawaran casting ini sendiri pernah diunggah oleh Acha di media sosial, namun dia memutuskan untuk menghapusnya karena beberapa hal. Banyak orang menduga bahwa dia menghapusnya karena Warner Bros mencoba menyimpan informasi tentang karakter Nagini dengan rapat-rapat.

Acha mengungkapkan bahwa naskah yang dia baca saat itu adalah sebuah dialog antara Natalie dengan Charles di rooftop kota Paris. Karakter itu digambarkan sebagai karakter yang rapuh dan bisa menjelma menjadi ular.

Dua bulan kemudian, Acha kemudian menyadari bahwa itu adalah naskah film Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald dan karakter maledictus, siluman ular. Sayangnya, kesempatan itu harus dia lewatkan karena saat itu dia tengah hamil tujuh bulan.

Acha juga sempat mengatakan melalui media sosialnya bahwa karakter Nagini diciptakan berdasarkan mitologi Indonesia. Dia menulis, "Jika kalian bertanya kenapa mereka membutuhkan wajah Asia untuk memerankan Maledictus, dia adalah ratu ular dari Kalimantan Indonesia."

 

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition