Mengaku Selektif, Kendall Jenner Jadi Bahan Perbincangan Para Model

Mengaku Selektif, Kendall Jenner Jadi Bahan Perbincangan Para Model

tiara susma
Monday, 01 October 2018, 12:40:16 1159 0
Kendall Jenner
Kendall Jenner

Seperti yang kita tahu, Kendall Jenner dinobatkan menjadi model dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Tahun lalu, kakak dari Kylie Jenner itu disebut mendapatkan penghasilan hingga US$22 juta atau setara dengan Rp 327,5 miliar.

Meskipun demikian, Kendall Jenner justru sangat selektif dalam memilih pekerjaan di dunia modelling. Dia bahkan dikabarkan tidak mengikuti New York Fashion Week dan hanya mengikuti Milan dan Paris Fashion Week saja.

Dia sempat mengungkapkan bahwa dia bukanlah seorang model yang memilih tampil di puluhan gelaran fashion week karena pekerjaannya tidak hanya sebagai model saja. Hal ini langsung menjadi bahan perbincangan di kalangan model.

Model legendaris, Naomi Campbell pun sempat ditanyai tanggapannya tentang pernyataan Kendall Jenner tersebut. 

"Kendall Jenner adalah model dengan bayaran tertinggi, namun mengaku sangat selektif dalam memilih pekerjaannya dan tidak akan melakukan 30 fashion show dalam satu musim, bagaimana tanggapanmu?" tanya Andi Cohen dalam sebuah talkshow.

Naomi tidak mau berpanjang lebar menanggapinya, dia hanya mengatakan, "Lalu?," Saat mengatakan hal itu, Naomi juga memperlihatkan ekspresi tidak nyaman.

Sementara itu, Kendall Jenner mengaku bahwa pernyataannya tersebut bisa saja telah 'dibumbui' oleh pihak majalah. Dia mengungkapkan bahwa dia telah belajar banyak hal di dunia modelling seperti dedikasi dan kerja keras.

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition