iKON Ungkap Perbedaan Sikap Bos YG Entertainment Setelah Mereka Sukses

iKON Ungkap Perbedaan Sikap Bos YG Entertainment Setelah Mereka Sukses

tiara susma
Friday, 31 August 2018, 13:00:12 3279 0

Pada 28 Agustus lalu, iKON tampil secara full team di Idol Room. Para member sempat ditanyai tentang lagu hits mereka "Love Scenario" yang sukses dan mendapat respon positif dari masyarakat.

"Aku dengar kalian makan bersama dengan Yang Hyun Suk untuk pertama kalinya setelah Love Scenario sukses." ucap Jung Hyung Don, salah satu pembawa acara.

Hal itu kemudian ditanggapi oleh Junhoe, "Kami makan bersama dan minum alkohol. Itu hanyalah pertemuan para member iKON, bukan pertemuan dengan para staf YG Entertainment." 

Saat ditanyai Defconn apakah makan bersama dengan Yang Hyun Suk merupakan sesuatu yang dianggap sangat penting di agensi mereka. Mereka pun membenarkan hal tersebut.

"Yang Hyun Suk dikenal tidak begitu suka bertemu dengan orang-orang. Ketika dia membeli makanan untuk orang tersebut, maka hal itu dianggap besar. Hal itu seperti mendapatkan pengakuan darinya." kata Donghyuk.

Hyung Don kembali bertanya siapa saja yang pernah ditraktir oleh Yang Hyun Suk. Para member pun mengungkapkan bahwa semua grup dari YG Entertainment pernah ditraktir olehnya.

"Yang Hyun Suk bahkan menemui para member Blackpink secara pribadi, dan iKON merupakan grup yang terakhir. Aku merasa sedih. Pada saat itu, Blackpink telah bertemu dengan Yang Hyun Suk dan dia memposting foto bersama mereka. Waktu itu hanya kami yang belum melakukannya." lanjut Junhoe.

Junhoe juga menambahkan bahwa bos besar YG Entertainment itu sekarang menjadi lebih penyayang dan lembut kepada para member iKON setelah Love Scenario sukses. 

Last Editor : Tubagus Guritno
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition