Ini Kata KARD Soal Pengalaman Kolaborasi dengan Super Junior untuk Lo Siento

Ini Kata KARD Soal Pengalaman Kolaborasi dengan Super Junior untuk Lo Siento

sora sarah
Friday, 27 July 2018, 16:30:06 896 0
KARD berikan pujian untuk Super Junior (dok. Twitter)
KARD berikan pujian untuk Super Junior (dok. Twitter)

Dua anggota KARD yaitu Jiwoo dan Somin berkolaborasi dengan Super Junior untuk lagu Lo Siento, dan grup ini juga pernah bekerja sama untuk salah satu episode Super TV. Apa ya kata mereka soal pengalaman bekerja sama dengan Super Junior? 

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Star Today, KARD bercerita tentang pengalaman mereka bekerja dengan Super Junior. Jiwoo dan Somin tampil di acara musik bersama Super Junior saat mereka mempromosikan lagu Lo Siento dari album repackaged mereka yang berjudul Replay. Seluruh grup juga baru-baru ini muncul di variety show Super Junior xtvN Super TV 2, dimana dua kelompok ini memiliki chemistry yang lucu dan menyenangkan.

KARD jadi bintang tamu acara Super Junior (dok. soompi)
KARD jadi bintang tamu acara Super Junior (dok. soompi)

"Saya banyak merasa khawatir tentang pertunjukan Lo Siento," kata Jiwoo. "Pada awalnya, saya tidak tahu bahwa lagu itu akan menjadi title track mereka. Ketika saya mengetahui bahwa itu adalah title track mereka, saya merasakan tekanan dan bertanya-tanya, 'Bisakah saya melakukan pekerjaan ini dengan baik?' Tapi Super Junior sangat care dan menjaga kami dengan baik dan bersahabat dengan kami terlebih dahulu." 

"Saya benar-benar belajar banyak," lanjutnya. "Satu penyesalan adalah saya (awalnya) malu-malu, jadi hanya pada akhirnya saya bisa tampil dengan sedikit lebih santai. Saya merasa seperti, 'Saya bisa tampil sedikit lebih baik.'"

KARD tampil bareng Super Junior (dok. mnet)
KARD tampil bareng Super Junior (dok. mnet)

J.seph berbicara tentang pengalaman di Super TV 2 mereka memainkan permainan di mana dia menang dan harus memberikan penalti kepada Super Junior Shindong. "Mereka mengatakan kepada saya untuk memukul dengan keras, tetapi saya benar-benar tidak dapat mengendalikan kekuatan saya," jelas J.seph. "Ketika kamera mati dan kami sedang beristirahat, saya meminta maaf, tetapi dia berkata, 'Tidak apa-apa, karena ini acara variety.' Saya ingat tersentuh oleh betapa perhatiannya dia" 

Wah, ternyata Super Junior yang sudah sangat senior pun memperhatikan KARD dengan baik, ya. 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition