Suka Seni? Yuk Ikuti Workshop Seru Ini di Museum MACAN!

Suka Seni? Yuk Ikuti Workshop Seru Ini di Museum MACAN!

trias ismi
Tuesday, 10 July 2018, 18:00:09 960 0
Yuk ikutan workshop seru di Museum MACAN Teens (dok. Instagram @museummacan)
Yuk ikutan workshop seru di Museum MACAN Teens (dok. Instagram @museummacan)

Buat kalian anak muda yang mengaku suka dan mencintai seni, yuk coba ikutan workshop seru yang ada di Museum MACAN!

Saat ini seni memang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Di Jakarta sendiri Museum MACAN menjadi salah satu destinasi yang harus dikunjungi bagi mereka yang suka dan mencintai seni nih Teens. 

Di Museum MACAN saat ini sedang dilangsungkan pameran dari karya Yayoi Kusama, seorang seniman Jepang yang populer. Pameran bertajuk Yayoi Kusama: Life is The Heart of a Rainbow tersebut telah berlangsung sejak 12 Mei hingga 9 September mendatang. 

Museum MACAN dan Minute Maid Pulpy akan membuat workshop untuk para pecinta seni (dok. istimewa)
Museum MACAN dan Minute Maid Pulpy akan membuat workshop untuk para pecinta seni (dok. istimewa)

Nggak hanya menawarkan keindahan dari karya Yayoi Kusama saja, kini Museum MACAN bersama Minute Maid Pulpy juga akan menggelar kegiatan lain bagi para pecinta seni yaitu workshop inspiratif yang pastinya juga sangat seru. 

"Ada begitu banyak talenta seni lokal yang saat ini tengah berkembang dan membutuhkan wadah serta apresiasi seni dari para penikmatnya," ungkap Monika Puspitasari, Senior IMC Manager MINUTE MAID di Museum MACAN, Senin (9/7/2018) lalu. 

Workshop inspiratif ini akan diisi oleh mereka yang sudah ahli di bidang seni dan kreatif. Ada Dita Alangkara salah satu pendiri kolaboratif komunitas fotografi What's Next Project dan pendiri komunitas 1000 kata. 

Selain itu, ada juga Martha Puri sosok di balik karya kreatif idekuhandmade, Puty Puar ilustrator dan blogger, Nike Prima salah satu pendiri sarana kreatif dalam bidang home and living. Perwakilan dari komunitas Iphonesia juga akan ikut mengisi workshop soal cara mengambil foto di smartphone agar hasilnya lebih bagus. 

Rangkaian workshop ini akan dimulai dari tanggal 9 Juli sampai 31 Agustus 2018. Sedangkan sesi workshop akan dilakukan dengan jadwal 1 kelas di hari biasa dan 1 kelas di akhir pekan selama satu minggu sekali nih Teens. 

Pengisi workshop adalah orang-orang yang berbakat di bidangnya lho, jadi pastinya kalian bisa dapat banyak ilmunya (dok. istimewa)
Pengisi workshop adalah orang-orang yang berbakat di bidangnya lho, jadi pastinya kalian bisa dapat banyak ilmunya (dok. istimewa)

Nah jika kalian tertarik untuk mengikuti workshop tersebut, perhatikan dulu cara pendaftarannya di bawah ini ya. 

- Registrasi dapat dilakukan dengan pembelian produk MINUTE MAID PULPY 4 case di situs JD.id atau booth MINUTE MAID PULPY yang ada di Museum MACAN melalui link berikut: http://CokeURL.com/RegWorkshopSeniMMP

- Tunjukkan bukti konfirmasi pendaftaran pada saat mengunjungi booth MINUTE MAID PULPY di Museum MACAN untuk mendapatkan tote bag kanvas menarik dan Anda secara otomatis telah mendapatkan tiket masuk ke Museum MACAN serta terdaftar sebagai peserta workshop pada hari tersebut.

- Semua pengiriman produk (4 case) MINUTE MAID PULPY akan dikirimkan melalui JD.id.

Jadi buat kalian yang memiliki passion di dunia seni, jangan sampai lewatkan workshop inspiratif yang super seru di Museum MACAN tersebut ya Teens!

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition