Setelah Lebih dari 10 Tahun, Sekuel Enchanted Akan Segera Diproduksi?

Setelah Lebih dari 10 Tahun, Sekuel Enchanted Akan Segera Diproduksi?

Ema Aprilisa
Monday, 09 July 2018, 11:00:00 868 0
Film Enchanted akan dibuat sekuelnya? (dok. Disney)
Film Enchanted akan dibuat sekuelnya? (dok. Disney)

Masih ingat dengan film drama fantasi Disney, Enchanted yang tayang pada tahun 2007? Nggak terasa, sudah 10 tahun sejak film tersebut pertama muncul ya, Teens! Film Enchanted terbilang sukses saat itu. Film yang dibintangi oleh Amy Adams sebagai Putri Giselle ini, sempat mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk 3 nominasi Oscar di satu kategori sama, Best Original Song di ajang penghargaan 80th Academy Awards tahun 2008. Sayangnya, ketiga lagunya yang berjudul: Happy Working Song, So Close dan That's How You Know, gagal membawa pulang piala Oscar saat itu.

Enchanted rilis di tahun 2007 (dok. Disney)
Enchanted rilis di tahun 2007 (dok. Disney)

Meskipun demikian, tentu orang tidak meragukan kesuksesan Enchanted. Karena itulah, tidak sedikit yang penasaran, apa Enchanted tidak akan dibuat sekuelnya? Ternyata, Disney punya kejutan nih Teens. Amy Adams mengungkapkan adanya proyek sekuel Enchanted ketika tampil di program The Talk. Menurut Amy, ia sangat siap untuk kembali memerankan Giselle di sekuel Enchanted. Konon, sekuel tersebut akan berjudul Disenchanted.

Pernyataan Amy tersebut membawa harapan baru bagi penggemar Enchanted. Pasalnya, proyek pembuatan sekuel ini sebenarnya sudah dimulai sejak lama. Sutradara dan penulis naskah juga sudah ditunjuk. Adam Shankman (Rock of Ages) ditunjuk untuk menggantikan posisi sutradra lamanya, Kevin Lima dan Jessie Nelson, J. David Stern. Sedangkan para penulis naskah dikabarkan telah menyelesaikan draf awal cerita kelanjutan Enchanted.

Pastinya banyak yang menunggu kelanjutan kisahnya (dok. Disney)
Pastinya banyak yang menunggu kelanjutan kisahnya (dok. Disney)

Sayangnya, belum ada kepastian kapan sekuel Enchanted akan memulai proses pengambilan gambar dan proses-proses produksi lebih lanjut. Semoga kita segera bisa menikmati sekuel film Disney Enchanted yang fenomenal ini ya, Teens!

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition