Sutradara Film Student A Berikan Pujian Ini untuk Suho EXO!

Sutradara Film Student A Berikan Pujian Ini untuk Suho EXO!

sora sarah
Wednesday, 04 July 2018, 16:30:18 2174 0
Suho EXO berperan sebagai Jae Hee di film Student A (dok. Istimewa)
Suho EXO berperan sebagai Jae Hee di film Student A (dok. Istimewa)

Sutradara film Student A, Lee Kyung Seob, baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan media outlet Herald Business dan mengungkapkan beberapa hal mengenai film yang melibatkan Suho EXO ini. 

Ia bercerita bagaimana staf produksi datang untuk bekerja dengan aktor yang membintangi film tersebut. Selama wawancara, sutradara Lee Kyung Seob berbicara tentang proses casting untuk peran Jae Hee, yang dimainkan oleh Suho EXO.

Film Student A yang melibatkan Suho EXO (dok. Istimewa)
Film Student A yang melibatkan Suho EXO (dok. Istimewa)

Dia berbagi, "Pada awalnya kami pikir kami harus memilih seorang aktor yang sesuai dengan rentang usia karakter dalam karya asli." Pikiran tersebut rupanya berubah sepanjang diskusi dan sutradara menjelaskan, "Daripada seorang aktor dalam rentang usia itu, kami mulai ingin mencari seseorang yang mungkin lebih tua tetapi dengan image yang tepat." Lee Kyung Seob berbicara tentang bagaimana dia melihat foto Suho, yang rambutnya sedang berwarna pirang untuk promosi EXO pada saat itu dan berbagi, "Kami membuat keputusan bulat untuk memilih Suho." 

Suho EXO sangat antusias dalam berakting (dok. Twitter @weareoneexo)
Suho EXO sangat antusias dalam berakting (dok. Twitter @weareoneexo)

Sutradara juga memuji Suho EXO untuk etos kerjanya selama syuting Student A. Lee Kyung Seob berkomentar, "Ketika saya pertama kali bertemu dengannya setelah kami memutuskan untuk memilihnya, saya merasakan hasrat yang sangat kuat untuk berakting darinya. Dia juga memiliki banyak kasih sayang untuk film ini. Dia datang dengan keadaan sudah banyak berpikir tentang film dan karakternya. Setelah kami membahas naskahnya, saya terkejut bagaimana dia akan mendekati saya ketika dia memiliki pertanyaan atau bagian yang tidak dapat dia ketahui dan kami membicarakannya bersama"  ujarnya. Ia kemudian melanjutkan,"Saya pikir itu karena dia menuangkan banyak semangat dan usaha ke dalam (karakter) Jae Hee sehingga kami mampu membuat karakter seperti itu. Saya melihat banyak potensi dalam dirinya untuk menjadi aktor yang cemerlang dan hebat." 

Memang, nih, selain Student A, tahun ini Suho EXO terlibat banyak proyek akting dari mulai drama Rich Man, Poor Woman hingga musikal The Man Who Laughs. 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition