Biar Nggak Bosan, Para Pemudik Ini Buat Tulisan yang Super Kocak!

Biar Nggak Bosan, Para Pemudik Ini Buat Tulisan yang Super Kocak!

trias ismi
Thursday, 14 June 2018, 18:00:24 1276 0
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram)

Melakukan perjalanan mudik yang cukup lama pastinya bisa membuat kita bosan dan untuk mengatasi hal itu para pemudik ini membuat tulisan-tulisan yang super kocak lho, coba lihat foto-fotonya di sini!

Pemudik motor memiliki caranya sendiri untuk mengusir kebosanan dan membuat para pemudik lainnya terhibur. Caranya pun sangat sederhana yaitu dengan membuat tulisan-tulisan kocak seputar mudik yang mereka tempel di motor ataupun tasnya. 

Nah jika kalian udah penasaran seperti apa kocaknya tulisan para pemudik tersebut, yuk coba lihat foto-fotonya di bawah ini ya. 

Wah ada yang meminta maaf ke orang tuanya karena mudik tahun ini masih seperti tahun lalu, tetap sendirian! 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @aris_bpangestu)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @aris_bpangestu)

Pasti anak rantau ngerti banget deh sama tulisan dari pemudik yang satu ini 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @gallerybikers)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @gallerybikers)

Hati-hati ya jangan sampai kena tikung karena udah membawa calon menantu nih buat emak di kampung 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @infoponorogo)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @infoponorogo)

Bukan Via Vallen ya, tapi mudiknya via pantura! 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @yamahajateng)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @yamahajateng)

Bener banget nih! Mudik karena cinta sama keluarga kan Teens? 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @otutur)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @otutur)

Makanya jangan rewel ya biar nggak ditinggalin di rest area 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @ambon_2000)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @ambon_2000)

Biskuit paling populer saat Lebaran ini pastinya punya rasa yang lebih enak kan daripada mantan? 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @m.hebring)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @m.hebring)

Insya Allah tahun depan bisa ganti bawa mobil sedan ya 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @infosoloraya)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @infosoloraya)

Saat mudik bawa barang seperlunya ya, kenangan mantan lebih baik dibuang aja! 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @syaifulrachmad)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @syaifulrachmad)

Ditikung teman sendiri sampai akhirnya mudik tetap sendiri, hayo siapa yang merasakan ini? 

Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @kapten_fiorenza)
Tulisan kocak dari para pemudik ini dijamin bisa usir rasa bosan kalian saat perjalanan (dok. Instagram @kapten_fiorenza)

Perjalanan mudik yang panjang memang bisa membuat kita merasa kelelahan. Akan tetapi saat melihat tulisan super kocak dari para pemudik di atas pastinya rasa bosan di perjalanan bisa berkurang kan Teens?

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition