Ternyata Ini Alasan Lee Seunggi Terima Tawaran Jadi MC Produce 48

Ternyata Ini Alasan Lee Seunggi Terima Tawaran Jadi MC Produce 48

sora sarah
Tuesday, 12 June 2018, 16:00:44 942 0
Lee Seunggi ungkap alasan jadi MC Produce 48 (dok. Sokyeong Star)
Lee Seunggi ungkap alasan jadi MC Produce 48 (dok. Sokyeong Star)

Dalam konferensi pers Produce 48, Lee Seunggi mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk menjadi MC dan wakil nation's producer di Produce 48 mengikuti Jang Geun Suk dan BoA di Produce 101. 

Pada konferensi pers tersebut, PD Ahn Joon Young berbicara tentang alasan mereka menginginkan Lee Seunggi untuk peran MC tersebut.

"Kami mengirim banyak tawaran kepada Lee Seunggi di awal," kata Ahn Joon Young. "Itu karena dia memulai debutnya di usia muda sebagai penyanyi dan juga sangat baik menjadi MC. Selain itu, dari sudut pandang PD, kami membutuhkan Lee Seunggi karena dia memiliki image yang dicintai oleh semua generasi. Kami ingin para nation's producer  dari semua generasi untuk mengambil bagian, bukan hanya mereka yang remaja dan berusia dua puluhan."

Priduce 48 akan segera tayang (dok. sports chosun)
Priduce 48 akan segera tayang (dok. sports chosun)

Lee Seunggi bercanda dengan tawa, "Saya merasa senang karena penawaran tanpa akhir datang pada saya serta ketika mereka memuji saya dengan mengatakan hanya saya yang mereka mau."

Ia melanjutkan, "Ketika industri musik Korea mulai mendobrak pasar global, saya yakin bahwa girl group yang akan dibentuk melalui Produce 48 akan mampu memiliki pengaruh di pasar internasional. Itu sebabnya saya memutuskan untuk tampil di acara ini. Jang Geun Suk di musim pertama dan BoA di musim kedua memiliki gaya individu yang kuat. BoA telah mencapai banyak hal dan memiliki banyak pengalaman."

"Ketika saya menonton musim kedua, saya khawatir bagaimana saya bisa membantu para trainee," katanya. "Saya tidak bisa menjadi perwakilan dan kemudian hanya memberi tahu orang-orang apa yang harus dilakukan. Saya mencoba membantu mereka melalui pengalaman saya sebagai penyanyi, aktor, dan entertainer sehingga mereka dapat menunjukkan kemampuan mereka sendiri dengan santai. Ada banyak kasus survival show di mana para trainee tidak merasa senang karena tekanan atau mereka tidak mampu menunjukkan bakat mereka, jadi saya berusaha keras untuk memimpin semuanya dengan baik." 

Lee Seunggi memang memiliki image yang disukai semua kalangan (dok. TV Daily)
Lee Seunggi memang memiliki image yang disukai semua kalangan (dok. TV Daily)

Gimana jadinya Lee Seunggi jadi MC Produce 48? Kita nantikan saja penayangan perdananya tanggal 15 Juni, ya! 

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition