Produce 48 Rilis Teaser Baru Jelang Penayangan, Penuh Drama!

Produce 48 Rilis Teaser Baru Jelang Penayangan, Penuh Drama!

sora sarah
Monday, 11 June 2018, 19:00:49 1909 0
Mnet rilis teaser baru untuk Produce 48 (dok. YouTube)
Mnet rilis teaser baru untuk Produce 48 (dok. YouTube)

Survival show Mnet Produce 48 akan mulai tayang pada tanggal 15 Juni mendatang dan dalam teaser barunya, sepertinya menunjukkan bahwa akan ada banyak drama terjadi, nih. 

Dalam teaser baru yang dirilis pada 11 Juni, para kontestan tiba di studio untuk evaluasi level pertama. Buat kalian yang menonton Produce 101 musim pertama atau kedua pastinya akan merasa sangat familiar dengan hal ini, termasuk ketika para kontestan memilih tempat duduk mereka. 

Produce 48 akan tayang dikit lagi! (dok. mnet)
Produce 48 akan tayang dikit lagi! (dok. mnet)

Piramida kursi ditunjukkan, dan sulih suara dimulai dengan seorang kontestan Korea yang mengatakan, "Saya pasti akan duduk di tempat No. 1." Seorang kontestan Jepang bertanya, "Siapa yang duduk di tempat No. 1?" Suara lain terdengar seperti ungkapan seperti, "Saya pasti ingin duduk di tempat No. 1," dan "Mendorong seseorang keluar dan duduk di sana... itu menakutkan." 

Sekelompok kontestan Jepang masuk, dan suara kontestan Korea mengatakan, "Saya tidak yakin tentang ini... Ini adalah program Korea," sementara yang lain berkomentar, "Saya hanya tahu (Miyawaki) Sakura."

Pemandangan familiar kan? (dok. Istimewa)
Pemandangan familiar kan? (dok. Istimewa)

Berbagai kontestan Korea memamerkan penampilan agensi mereka, dan seorang kontestan Jepang berkomentar, "Sangat mengecilkan hati melihat perbedaan tingkat keterampilan antara Jepang dan Korea."

Pertunjukan kontestan Jepang kemudian ditampilkan, dengan satu peserta pelatihan Korea menanggapi, "Mereka bahkan tidak dapat berbicara bahasa Korea," dan peserta lainnya menambahkan, "Bila dilihat secara talenta, saya tidak begitu yakin."

Adegan terakhir dari teaser Produce 48 ini memberikan pandangan sekilas tentang Miyawaki Sakura, kontestan Jepang yang dikenal berada di posisi center pertama, menitikkan air mata sambil berkata, "Aku tidak punya tempat untuk melarikan diri."

Hmm, kalau melihat potongan adegan dari teaser Produce 48 ini, rasanya akan ada begitu banyak drama, ya? 

 

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition