A Kid Like Jake, Film Tentang Keluarga dengan Plot yang Tak Biasa

A Kid Like Jake, Film Tentang Keluarga dengan Plot yang Tak Biasa

Clarissa Pangestu
Tuesday, 12 June 2018, 15:00:01 653 0
A Kid Like Jake, film keluarga dnegan plot berbeda (dok. Istimewa)
A Kid Like Jake, film keluarga dnegan plot berbeda (dok. Istimewa)

Kalau kalian lagi ingin menonton film keluarga dengan plot yang tak biasa, coba deh film A Kid Like Jake.  Cocok juga nih buat libur lebaran! 

Bicara soal film, genre yang biasanya terlintas di kepala banyak orang sekarang ini adalah genre horror dan sci-fi. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan karena semakin banyaknya produksi film dengan kedua genre tersebut, sampai-sampai rasanya setiap hari kita selalu saja melihat judul film terbaru dengan genre tersebut.

Walau begitu, dunia perfilman dunia tidak serta merta terdiam dan hanya berpaku pada dua genre itu saja. Pasalnya setiap waktu juga selalu ada film baru dengan genre yang lain juga. Nah, setelah sebelumnya kita disuguhkan dengan sebuah film berjudul Love, Simon yang berhasil membuat dunia melihat kehidupan yang dilalui seorang remaja penyuka sesame jenis bernama Simon dan bagaimana akhirnya ia mampu mengatakan kepada dunia tentang rahasia terbesarnya, maka kali ini kita dipertemukan dengan sebuah film dengan tema yang hampir serupa namun dalam suasana yang berbeda. 

A Kid Like Jake punya banyak pesan dan mengharukan (dok. Istimewa)
A Kid Like Jake punya banyak pesan dan mengharukan (dok. Istimewa)

Yup, untuk kamu para penggemar film, jangan sampai kelewatan menonton film bertajuk A Kid Like Jake. Memiliki plot tentang sulitnya menjadi orang tua memang sudah biasa, tapi di A Kid Like Jake, kita akan melihat bagaimana sepasang suami istri menjadi orangtua dari seorang anak LGBT.

A Kid Like Jake adalah film yang diadaptasi dari drama panggung karya Daniel Pearle dengan judul yang sama dan memiliki runtutan plot yang mengikuti kisah sepasang suami istri dengan anak laki-laki mereka yang masih berumur 4 tahun dan akan segera masuk ke Taman Kanak-Kanak. Walau begitu, ada yang berbeda dari Jake dengan anak laki-laki pada umumnya. Ia lebih suka ketika diberikan boneka dibandingkan tokoh pahlawan super. Hal ini kemudian membuat kedua orangtua yang diperankan oleh Jim Parsons dan Claire Danes berusaha keras untuk membesarkan anak mereka, Jake.

Film ini juga menuai banyak pujian (dok. Istimewa)
Film ini juga menuai banyak pujian (dok. Istimewa)

Nah, A Kid Like Jake ini sudah tayang secara perdana di Festival Film Sundance dan berhasil menuai pujian dari para kritikus film yaitu, "A Kid Like Jake adalah sebuah film yang memberikan potret yang sensitif bagaimana menjadi orang tua zaman sekarang."

Penasaran? Kamu bisa tonton trailernya di sini:

Sementara untuk kamu yang sudah penasaran dengan film full-nya, A Kid Like Jake sudah tayang per tanggal 8 Juni 2018 kemarin, jadi selamat menonton, Teens!

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition