Apa yang Dilakukan Member Wanna One Saat Dapat Libur Sehari?

Apa yang Dilakukan Member Wanna One Saat Dapat Libur Sehari?

sora sarah
Wednesday, 06 June 2018, 19:00:00 1501 0
Apa yang dilakukan  Wanna One saat libur? (dok. Istimewa)
Apa yang dilakukan Wanna One saat libur? (dok. Istimewa)

Wanna One saat ini melakukan promosi dengan sub-unit dan unit Triple Position dan Lean On Me menjadi tamu di program radio 2 O'Clock Escape Cultwo Show dimana mereka mengungkapkan apa yang mereka lakukan saat libur sehari. 

Selama pertunjukan, terungkap bahwa para anggota Wanna One memiliki libur untuk istirahat satu hari yang berharga banget setelah kesibukan mereka tiga hari konser dari 1-3 Juni lalu. Mereka ditanya apa yang mereka pilih untuk lakukan di hari itu.

Wanna One jadi bintang tamu  2 O'Clock Escape Cultwo Show (dok. Istimewa)
Wanna One jadi bintang tamu 2 O'Clock Escape Cultwo Show (dok. Istimewa)

Kang Daniel menjawab, "Selama satu hari setelah konser, saya memuaskan diri dengan makan. Saya pikir saya makan sekitar enam kali hari itu. Ketika saya makan banyak, saya makan setiap kali sampai saya puas. Tidak ada jumlah yang moderat."

Kim Jae Hwan menghabiskan hari untuk hang out dengan teman-teman. "Kami berbicara banyak dan makan bersama. Mereka adalah teman yang saya kenal sejak SMP." Sementara Park Woo Jin mengungkapkan bahwa dia menghabiskan waktu bersama keluarga.

Hwang Min Hyun berbagi, "Saya merupakan teman sekamar Sung Woon, dan kami makan siang, menonton film, makan malam, dan kembali ke asrama. Kami menghabiskan sepanjang hari bersama." 

Ha Sung Woon menambahkan, "Kami tertidur," dengan Hwang Min Hyun mengungkapkan bahwa mereka tidur sampai jam 2 siang. Ha Sung Woon melanjutkan, "Min Hyun telah mengatur diet ketat (untuk konser), jadi dia memiliki banyak makanan untuk dimakan saat libur." Mereka makan pasta, pizza, dan nasi goreng untuk makan siang dan kemudian makan gamjatang (sup tulang babi pedas) untuk makan malam setelah menonton film.

Serunya kehadiran Wanna One di  2 O'Clock Escape Cultwo Show (dok. Istimewa)
Serunya kehadiran Wanna One di 2 O'Clock Escape Cultwo Show (dok. Istimewa)

Yoon Ji Sung berkata mengenai harinya, "Jae Hwan dan aku telah berjanji untuk pergi makan tteokbokki (kue beras pedas) bersama-sama sejak beberapa hari sebelumnya. Namun, dia pulang ke rumah setelah makan dengan manajer kami. Saya sangat sedih. Dia telah mengatakan selama berhari-hari bahwa kita harus makan bersama."

Kang Daniel berkomentar, "Kamu seharusnya bertanya padaku," dan Yoon Ji Sung menjawab, "Aku memposting di chat grup kita, tetapi tidak ada yang menjawab, jadi aku membawanya pergi dan memakannya sendirian di rumah."

Kim Jae Hwan menjelaskan, "Itu adalah tteokbokki daging sapi. Aku sangat ingin memakannya sampai hari sebelumnya, jadi kubilang padanya kita harus pergi bersama. Ketika konser berakhir, saya mulai menginginkan makanan lain."

Ha Sung Woon menimpali, "Saya pikir Jae Hwan pasti merasa bersalah, karena saya pergi ke kamar Ji Sung kemarin, dan Jae Hwan berbaring di sampingnya. Saya bertanya pada Jae Hwan apa yang dia lakukan, dan dia seperti, 'Hyung yang satu ini terus meminta saya untuk datang'."

Yoon Ji Sung berpendapat, "Dia adalah orang yang memutuskan untuk datang dan berbaring," dan Kim Jae Hwan mengakhiri pertengkaran dengan main-main saat dia mengklarifikasi, "Ini adalah ekspresi cintaku padanya."

Wah, untung deh Wanna One masih dikasih libur untuk beristirahat dan bersenang-senang setelah konser yang sibuk. 

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition