Trailer Film Bumblebee Telah Dirilis, Autobot Ini Jadi VW Kuning yang Imut

Trailer Film Bumblebee Telah Dirilis, Autobot Ini Jadi VW Kuning yang Imut

Ema Aprilisa
Wednesday, 06 June 2018, 13:30:00 2494 0
Film Bumblebee rilis trailer (dok. Screen Rant)
Film Bumblebee rilis trailer (dok. Screen Rant)

Setelah seri film Transformer terakhir, The Last Knight yang bisa dibilang tidak terlalu sukses, Paramount Pictures tampaknya ingin mencoba hal baru dengan membuat film khusus tentang kisah salah satu robot paling populer dari Transformer, yakni Bumblebee. Trailer film yang mengangkat kisah tentang autobot berwarna kuning ini baru saja dirilis Paramount Pictures lewat akun YouTube resminya.

Lewat trailer Bumblebee itu, terlihat kalau spin off film Transformer tersebut akan berbeda dengan film-film sebelumnya. Tidak banyak lagi adegan-adegan heboh ala sutradara Michael Bay dan digantikan oleh adegan-adegan menyentuh antara Bumblebee dengan cewek penyelamatnya, Charlie yang diperankan oleh Hailee Steinfield.

Adegan film ini tak akan seheboh Transformer (dok. Paramount)
Adegan film ini tak akan seheboh Transformer (dok. Paramount)

Film Bumblebee diketahui mengambil latar waktu 20 tahun sebelum film pertama Transformers, tepatnya tahun 1987.  Bercerita tentang autobot bernama Bumblebee alias B yang terdampar di sebuah tempat sampah di California dalam bentuk sebuah VW yang rusak, film ini terlihat sangat humanis dengan. Charlie kemudian menemukan B lalu memperbaiki dan merawat mobil Volkswagen Beetle tersebut.

Siapa yang penasaran sama film Bumblebee? (dok. Paramount)
Siapa yang penasaran sama film Bumblebee? (dok. Paramount)

Ada satu penampilan menarik pula yang terlihat di trailer terbaru ini. John Cena, si pegulat WWE yang berkali-kali juara dunia tampak ikut bagian di film Bumblebee! Ia diketahui berperan sebagai seorang agen bernama Burns. Film Bumblebee ini disutradarai oleh Travis Knight dan naskahnya ditulis oleh Christina Hodgson. Travis Knight sebelumnya pernah menyutradarai film animasi Kubo and the Two Strings yang berhasil masuk nominasi Oscar kategori film animasi terbaik dan efek visual terbaik.

 Film Bumblebee akan dirilis mulai 21 Desember 2018, catat tanggalnya ya Teens!

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition