Kini Ada Tren Alis Pelangi, Yay or Nay?

Kini Ada Tren Alis Pelangi, Yay or Nay?

Ema Aprilisa
Friday, 08 June 2018, 19:05:24 491 0
Tren alis pelangi, yay or nay? (dok. YouTube)
Tren alis pelangi, yay or nay? (dok. YouTube)

Beauty vlogger makin lama makin kreatif dalam menciptakan tren baru dalam ber-makeup, baru-baru muncul tren baru untuk menghias alis yaitu tren alis pelangi. Beauty vlogger sekaligus YouTuber populer bernama Nikkie, membuat video tutorial pembuatan alis dengan warna pelangi.

Berbagai warna mulai dari ungu, biru, hijau, kuning, merah, sampai oranye digunakan untuk menghiasi kedua alisnya. Nikkie juga tak membuat warna di kedua alisnya simetris. Ia memilih untuk bebas berkreasi dengan warna-warna pelangi yang berbeda pada kedua alisnya.

Cewek asal Belanda ini merias alisnya dengan menggunakan brow pomade terbaru dari Kat Von D yang memang mengeluarkan varian warna-warna yang tidak biasa untuk brow pomade. Semenjak video tutorial makeup pembuatan alis pelangi diunggah oleh Nikkie, banyak beauty vlogger lain yang ikut meramaikan tren tersebut.  

Berani coba alis pelangi nggak? (dok. bustle)
Berani coba alis pelangi nggak? (dok. bustle)

Para beauty vlogger tersebut lalu mengunggah kreasinya masing-masing melalui Youtube atau ke akun Instagram masing-masing. Kalau kamu juga tertarik mengikuti tren alis dengan warna pelangi ini, salah satu tipsnya adalah membuat penampilan makeup lainnya di wajah kita tidak terlihat berlebihan. Caranya adalah dengan merias wajah dengan warna-warna natural.

Tren alis pelangi makin marak (dok cococoquette)
Tren alis pelangi makin marak (dok cococoquette)

Gunakan eyeshadow warna cokelat matte, bronzer dan blush on dengan warna cokelat, dan pilihan warna lipstik nude. Dengan demikian, fokus riasan wajah kita akan tertuju pada alis berwarna-warni yang semarak. Gimana Teens, berminat ikutan tren alis pelangi ini?

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition