Wanna One Pindah Agensi, Ini Penjelasan Yoon Ji Sung Sebagai Leader

Wanna One Pindah Agensi, Ini Penjelasan Yoon Ji Sung Sebagai Leader

sora sarah
Sunday, 03 June 2018, 18:35:52 2593 0
Yoon Ji Sung ungkap alasan pindah agensi (dok. YMC)
Yoon Ji Sung ungkap alasan pindah agensi (dok. YMC)

Hari ini (03/06/2018), Wanna One mengadakan konferensi pers untuk tur dunia mereka ONE: THE WORLD serta album baru mereka dan mereka pun menjawab soal kabar pindah agensi. 

Baru-baru ini diketahui bahwa Wanna One telah pindah agensi dari YMC Entertainment ke Swing Entetrainment. Kabar ini tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya dan penasaran. Kelompok itu pun ditanya tentang kepindahan mereka ke Swing Entertainment dari YMC Entertainment.

Sebagai tanggapan, leader Yoon Ji Sung berkomentar, "Alasan mengapa agensi kami beralih adalah karena sebuah perusahaan didirikan untuk secara penuh dan aktif mendukung Wanna One menjelang tur dunia kami dan album yang tersisa. YMC Entertainment juga masih membantu." 

Karena banyak yang memunculkan rumor perpanjangan kontrak setelah pembentukan Swing Entertainment, Yoon Ji Sung mengklarifikasi, "Kami tidak pernah membicarakan perpanjangan kontrak. Kami hanya fokus pada tur dunia kami yang akan datang."

Setelah promosi singkat untuk rilisan album grup ini pada tanggal 4 Juni, Wanna One akan memulai tur dunia lainnya di  akhir Juni, termasuk datang ke Indonesia. 

Gimana, puas nggak sama jawaban Yoon Ji Sung soal perpindahan agensi Wanna One

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition