Kado Unik Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Terungkap

Kado Unik Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Terungkap

Ema Aprilisa
Sunday, 03 June 2018, 19:00:25 7258 0

Pernikahan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry masih menyisakan cerita unik, kali ini soal hadiah pernikahan nih, Teens. Keduanya diketahui meminta untuk tidak memberi hadiah pernikahan. Keduanya menyarankan agar siapapun yang ingin memberi kado, untuk menyumbang ke badan amal tertentu yang mereka pilih dan memperjuangkan masalah-masalah yang menurut mereka penting. Ternyata, permintaan tersebut mendapatkan reaksi positif. Banyak tokoh-tokoh dunia yang memenuhinya dengan memberikan kado unik seperti berikut ini.

Sumbangan Yayasan Olahraga

Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau mengumumkan bahwa Kanada akan menyumbang sebesar 50.000 dolar atau Rp 706 juta kepada Jumpstart. Yayasan ini merupakan badan amal Kanada yang berdedikasi untuk membuat permainan dan olahraga agar lebih mudah diakses oleh anak-anak yang kurang beruntung. Sejak 2005, Jumpstart telah membantu lebih dari 1,6 juta anak-anak untuk merasakan bertanding dan menjadi bagian tim olahraga. Pernyataan tersebut disampaikan Trudeau bersamaan dengan ucapan selamat untuk Harry dan Meghan.

Badan Amal Keluarga Tahanan

Presiden Selandia Baru, Jacinda Ardern menyatakan bahwa negaranya akan memberikan sumbangan sebesar 5.000 dolar atau Rp 70 juta kepada Pilar Amal Selandia Baru. Badan amal tersebut mepunyai misi untuk mendukung anak-anak dan keluarga tahanan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle di pernikahan mereka (dok. Yui Mok / AP)
Pangeran Harry dan Meghan Markle di pernikahan mereka (dok. Yui Mok / AP)

Hewan Langka

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry juga jadi berkah bagi hewan-hewan langka atau terancam punah di berbagai negara. Yayasan pecinta hewan, Peta India telah mengumumkan bahwa mereka mengadopsi seekor banteng India atas nama pasangan keluarga kerajaan tersebut. Organisasi itu juga menamai banteng India tersebut dengan nama Merry, yang merupakan gabungan dari nama Harry dan Meghan. Sebuah kawasan Australia, yakni New South Wales juga akan menamai dua koala mereka dengan nama Harry dan Meghan. Koala tersebut merupakan koleksi baru untuk Kebun Binatang Taronga. Wilayah ini juga akan memberikan donasi sebesar 5.000 dolar atau Rp 70 juta untuk melestarikan habitat koala.

Pangeran Harry dan Meghan Markle usai melangsungkan pernikahan (dok. Instagram @kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle usai melangsungkan pernikahan (dok. Instagram @kensingtonroyal)

Kado pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini memang beda dari biasanya kan, Teens? 

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition