Dituduh Menggunakan Nama Jonghyun untuk Promosi, Ini Kata SHINee...

Dituduh Menggunakan Nama Jonghyun untuk Promosi, Ini Kata SHINee...

sora sarah
Thursday, 31 May 2018, 19:30:35 1364 0
SHINee ceritakan soal kehidupan mereka setelah ditinggal Jonghyun (dok. MBC)
SHINee ceritakan soal kehidupan mereka setelah ditinggal Jonghyun (dok. MBC)

Dalam acara Radio Star, SHINee membahas soal adanya tuduhan soal bagaimana mereka menggunakan nama Jonghyun untuk melakukan promosi comeback. 

Ketika ditanya tentang konser mereka di Jepang, Key berkata, "Kami mengadakan konser Tokyo Dome untuk Jonghyun hyung dan untuk para penggemar. Kami ingin mengirimnya bersama ke tempat yang baik sambil merindukannya." Dia menjelaskan bahwa tempat tersebut telah dipesan setahun sebelumnya untuk semua lima anggota.

SHINee lakukan konser pertama berempat (dok. Istimewa)
SHINee lakukan konser pertama berempat (dok. Istimewa)

"Saya tidak pernah membayangkan bahwa akan ada hal-hal buruk yang dikatakan tentang itu," lanjutnya. "Ada juga komentar yang diposting. Mereka mengatakan bahwa kami menggunakan acara yang menyedihkan sebagai strategi pemasaran. Saya sangat benci mendengarnya."

Taemin SHINee berkata, "Saya selalu berusaha menunjukkan sesuatu yang baik untuk orang lain, tetapi sekarang saya ingin melakukannya untuk kami. Kami bekerja bersama begitu lama dan hasilnya adalah jika kami tidak mengatasi ini, maka anggota kami akan berpisah, dan kami tidak menginginkan itu, jadi kami memutuskan kami harus berusaha mengatasinya. Itu sama dengan album."

Minho menambahkan, "Saya tidak berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tetapi ketika kami tampil atau ketika musik kami diputar, saya pikir kami akan dapat memiliki kekuatan dan menikmatinya sambil melakukan dengan baik jika Anda berpikir bahwa itu bukan hanya kami berempat, tetapi semua dari kami melakukannya bersama-sama. Kami tidak dapat membicarakannya pada siaran hari ini, tetapi ada beberapa bagian yang ingin kami tangani, seperti kata Key. Bukan segalanya baik-baik saja, tetapi kami akan bekerja keras saat mempromosikan, dan kami berharap Anda akan mengawasi kami." 

SHINee tampil di Radio Star (dok. MBC)
SHINee tampil di Radio Star (dok. MBC)

SHINee kini memang comeback berempat tanpa Jonghyun, tapi di hati akan selalu ada 5 member SHINee. 

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition