TEENS OF INDONESIA: Jeff Smith

TEENS OF INDONESIA: Jeff Smith

sora sarah
Thursday, 24 May 2018, 16:30:30 620 0
Jeff Smith, aktor tinggi dengan wajah cool (dok. Instagram @mr.jeffsmith)
Jeff Smith, aktor tinggi dengan wajah cool (dok. Instagram @mr.jeffsmith)

Tahun ini, kita mungkin melihat wajah Jeff Smith menghiasi banyak film Indonesia. Cowok ganteng yang bermain dalam film Sajen dan Alas Pati ini masih punya beberapa proyek film lainnya yang akan rilis tahun ini. 

Jeff Smith pertama kali terjun ke dunia akting di tahun 2016. "Pertama kali awal Maret 2016, kurang lebih baru 2 tahun dan nggak sengaja juga sih bisa terjun ke dunia entertainment," ujarnya pada Teen.co.id beberapa waktu lalu. 

Ia memulai akting lewat FTV dan kemudian merambah ke dunia sinetron dan film. "Paling awal banget akting itu FTV dan sebelumnya cuma jadi model. Dari FTV ke sinetron baru ke film. Dulu ada sinetron Romeo dan Juminten sedangkan film pertama itu The Underdogs," katanya. 

The Underdogs adalah film pertama Jeff Smith (dok. Istimewa)
The Underdogs adalah film pertama Jeff Smith (dok. Istimewa)

Kini menjadi aktor, Jeff Smith jatuh cinta pada dunia snei peran yang kini membesarkan namanya. "Aku jatuh cinta sama dunia seni peran. Aku nyaman banget di dunia seni peran dan sennag ketemu orang yang beda-beda dan bukan rutinitas. Setiap hari lokasi syuting juga beda, yang kita hadapi juga beda. Itu menurutku kayak tantangan yang seru," jelas cowok yang tahun ini bermain dalam 5 film Indonesia ini. 

Punya wajah tampan dengan tinggi badan 185cm, Jeff Smith seringkali mendapatkan epran sebagai karakter cowok yang cool. "Secara garis besar di film-film itu karakternya masih ada cool-nya, sih. Walaupun kalau dideskripsikan lagi lebih mendalam pasti beda. Maksudnya, kalau di Sajen agak antagonis tapi cool, kalau di Alas Pati, aku cool tapi introvert. Nanti di film R juga cool tapi agak jahil dan jadi mak comblang. Di film Bad Boy ya paling Bad Boy hahaha," candanya. Hmm, memang wajahnya cocok banget sih ajdi cowok cool. 

Tapi ternyata, ada satu karakter yang ingin banget Jeff mainkan, yaitu karakter seorang psikopat. "Aku pengen banget dapat peran jadi psikopat. Serem nggak? Tapi bukannya aku psikopat, tapi kayaknya keren kalau dapat peran itu. Di depan orang-orang mereka lihat aku tuh bukan psikopat, tapi ketika aku punya dunia sendiri dan benar-benar lagi sendiri, sepi, itu aku berubah. Pengen banget bisa kayak gitu, tapi belum ada tawaran sih. Film action juga pengen banget," harapnya. 

Jeff Smith pengen banget dapat peran jadi psikopat  (dok. Instagram @mr.jeffsmith)
Jeff Smith pengen banget dapat peran jadi psikopat (dok. Instagram @mr.jeffsmith)

Ingin bermain dalam film action, Jeff rupanya ingin melakukan adegan laga sendiri tanpa stuntman. "Kalau film action juga lebih ingin nggak pakai stuntman. Aku sudah beberapa lama sih karena salah satu film-ku nanti ada action-nya, jadi pas libur belajar sama stuntman dan setelah syuting kelar pun masih belajar sama mereka. Buat ke depannya kan lumayan, jadi bekal," ungkapnya. Walau sibuk, Jeff Smith memang selalu meluangkan waktu untuk belajar dan menjadi aktor yang lebih baik lagi. Baginya, hidup harus balance. "Waktu untuk belajar harus ada dong, istirahat juga. Semua harus balance. Main juga harus ada, menghabiskan waktu sama nyokap juga ada," tutup cowok yang hobi main gitar dan mobile legend ini. 

Jeff Smith ikut main di Alas Pati (dok. MD Pictures)
Jeff Smith ikut main di Alas Pati (dok. MD Pictures)

Penasaran sama Jeff Smith? Jangan lupa tonton film-filmnya ya, termasuk Alas Pati yang akan rilis pada tanggal 25 Mei. 

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition