Adakah Post-Credit Scene di Film Deadpool 2?

Adakah Post-Credit Scene di Film Deadpool 2?

sora sarah
Friday, 18 May 2018, 13:00:39 8576 0
Adakah post-credit scene di film Deadpool 2? (dok. Marvel)
Adakah post-credit scene di film Deadpool 2? (dok. Marvel)

Setiap ada film yang diangkat dari komik Marvel, tentunya para penonton selalu penasaran, adakah post-credit scene di film tersebut? Kalau di Avengers: Infinity War ada, di Deadpool 2 ada nggak nih? 

Buat kalian yang belum nonton Deadpool 2, kalian nggak perlu menunggu berlama-lama di bioskop, sebab nggak ada post-credit scene setelah credit title selesai. Tapi, jangan sedih dulu Teens, sebab ada mid-credit scene dalam film yang digarap oleh David Leitch ini! 

Dalam film yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Josh Brolin ini, ada satu mid-credit scene yang letaknya langsung setelah film berakhir dan memperlihatkan sketsa-sketsa lucu para pemain dengan wajah Deadpool. Habis ada sketsa karakter, langsung ada mid-credit scene sebelum credit title. Tapi, buat kalian yang mau bersabar menunggu credit title selesai dan duduk manis, kalian akan mendapatkan tawa lagi karena adanya lagu yang kocak dari salah satu 'villain' di film itu. Kalau nggak buru-buru, nggak lapar dan nggak kepingin ke toilet, nggak ada ruginya kok menunggu. 

Ada lagu kocak soal salah satu tokoh 'villain' di akhir credit title (dok. Marvel)
Ada lagu kocak soal salah satu tokoh 'villain' di akhir credit title (dok. Marvel)

(SPOILER) 

Dalam mid-credit scene film Deadpool 2, yang ditampilkan bukanlah sesuatu yang berhubungan dengan film Marvel selanjutnya, seperti yang ada selama ini. Yup, Deadpool memang selalu dikemas dengan cara yang beda dan kocak, makanya mid-credit scene-nya pun kocak juga! 

Dalam mid-credit scene Deadpool 2 justru berisi pendalaman dari inside jokes yang sudah dilempar selama film ini berlangsung dan bisa dibilang merupakan sambungan dari apa yang sudah kalian tonton. 

Mid-credit scene dimulai dengan tokoh Negasonic dan Yukio memperbaiki time machine milik Cable atas permintaan Deadpool. Ia kemudian memutar waktu dan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan nyawa Vanessa dan Peter. Ada banyak hal yang lucu di situ. 

Nggak cuma itu, ia juga kembali ke masa lalu dan membunuh 'Deadpool' yang ada di film X-Men Origins: Wolverine (2009) yang penampilannya dulu 'nggak banget' dan lebih baik dilupakan, deh. 

Karakter 'Deadpool' di film X-Men Origins: Wolverine (dok. Istimewa)
Karakter 'Deadpool' di film X-Men Origins: Wolverine (dok. Istimewa)

Satu lagi, Deadpool juga mendatangi Ryan Reynolds (yup, kalian nggak salah baca, kok) di masa sebelum ia mengambil tawaran untuk bermain dalam film Green Lantern yang tayang di tahun 2011 lalu.

Ingat kan sama film yang diadaptasi dari DC Comics ini? Tapi, ngapain dia ketemu Ryan Reynolds? Nonton aja, Teens. Spoiler-nya sudah kebanyakan. 

Film Deadpool 2 masih tayang di bioskop, jadi jangan sampai ketinggalan ya dan jangan lupa nonton post-credit scene di tengah-tengahnya! 

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition