Belajar Lebih Mudah Lewat Platform Digital dan 1.100 Beasiswa Online!

Belajar Lebih Mudah Lewat Platform Digital dan 1.100 Beasiswa Online!

trias ismi
Wednesday, 16 May 2018, 14:00:38 337 0
Belajar lebih mudah lewat platform digital nih Teens! (dok. freepik)
Belajar lebih mudah lewat platform digital nih Teens! (dok. freepik)

Saat ini kita hidup di dunia digital dan dua platform digital Quipper dan Bahaso yang fokus di bidang pendidikan ingin memudahkan kita belajar hingga memberikan sebanyak 1.100 beasiswa online nih Teens. 

Mengangkat tema Beasiswa untuk Negeri, Quipper dan Bahaso ingin melakukan hal yang sejalan dengan pemerintah yaitu menambah akses dan kesempatan belajar bagi siswa. Kedua perusahaan teknologi edukasi ini akan memberikan sebanyak 1.100 akun bagi remaja yang ingin belajar online yang bisa diakses secara gratis. 

Quipper Video akan menyediakan layanan belajar online untuk para pelajar SMP dan SMA. Sedangkan Bahaso akan memberikan layanan belajar bahasa asing untuk pelajar maupun masyarakat umum lho. 

Quipper dan Bahaso bekerjasama membagikan 1.100 beasiswa online (dok. istimewa)
Quipper dan Bahaso bekerjasama membagikan 1.100 beasiswa online (dok. istimewa)

Quipper dan Bahaso juga menggandeng para influencer untuk menyebarluaskan informasi Beasiswa untuk Negeri. Mereka adalah Tantri Syalandri (Vokalis Band Kotak) beserta suaminya Hatna Danarda, Febby Rastanty (Artis & Penyanyi), Fitri MS (Penggagas Gerakan Kemenkeu Muda), Si.Itek (Ilustrator muda), dan Happy Novana Sari (Social Media Influencer).

"Semua pihak dari berbagai sektor termasuk sektor industri harus juga bertanggung jawab untuk membuka akses belajar anak-anak kita lebih banyak lagi. Kampanye bantuan pendidikan seperti ini saya rasa penting sekali keberadaannya untuk siswa-siswi kita saat ini. Apalagi dengan berkembangnya era digital, media pembelajaran online sudah menjadi kebutuhan atau gaya belajar yang baru bagi sebagian pelajar di Indonesia," Tri Nuraini, Public Relations & Marketing Manager Quipper Indonesia.

Sedangkan menurut Founder dan CEO Bahaso, Tyovan Ari ia mengatakan jika kolaborasi ini sangat bermanfaat karena bisa membantu para pelajar yang ada di Indonesia. menurutnya dengan banyaknya perusahaan teknologi edukasi yang membuat program beasiswa maka pendidikan di negeri ini bisa lebih maju. 

Kedua perusahaan teknologi itu menggandeng para influencer untuk menyebarluaskan kabar soal beasiswa ini (dok. istimewa)
Kedua perusahaan teknologi itu menggandeng para influencer untuk menyebarluaskan kabar soal beasiswa ini (dok. istimewa)

Febby Rastanty yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan 1.100 beasiswa online dari Quipper dan Bahaso juga sangat mendukung program ini. Menurutnya dengan adanya beasiswa online ini bisa membantu para pelajar yang semangat belajar meskipun tak mampu secara finansial.

"Pendidikan itu penting banget. Kendala yang biasanya harus dihadapi adalah akses belajarnya dan kemampuan finansial yang rendah. Jadi dengan adanya beasiswa ini bisa membantu menyelesaikan masalah-masalah tersebut," ucap Febby Rastanty saat ditemui di acara 'Beasiswa untuk Negeri' Quipper dan Bahaso di The H Tower, Jakarta, Senin (14/5/2018) lalu. 

Kemajuan teknologi seharusnya juga bisa membuat kita menjadi seorang remaja yang lebih pintar dan kreatif. Belajar pun lebih mudah karena banyak platform digital yang bisa membantu kita belajar dan bahkan Quipper dan Bahaso sedang membagikan 1.100 beasiswa online lho. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition