PSY Tinggalkan YG Entertainment Setelah 8 Tahun Bersama

PSY Tinggalkan YG Entertainment Setelah 8 Tahun Bersama

Clarissa Pangestu
Wednesday, 16 May 2018, 14:30:00 547 0
PSY dikabarkan meninggalkan YG Entertainment (dok. Mashable)
PSY dikabarkan meninggalkan YG Entertainment (dok. Mashable)

Kabar terbaru datang dari salah satu penyanyi solo yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita yaitu PSY. Yup, pelantun Gangnam Style ini dikabarkan sudah meninggalkan agensi yang menaunginya yaitu YG Entertainment.

Tepat pada hari ini (15/05/2018), YG Entertainment merilis pernyataan resmi yang berisi:

"YG Entertainment dan PSY sudah memutuskan untuk mengakhiri kerjasama kontrak kami. Melalui obrolan yang mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghargai keinginan PSY yang ingin menginginkan tantangan-tantangan baru.

YG dan PSY sudah bersama dengan rasa percaya yang spesial selama 8 tahun ke belakang. Kami memberikan dukungan tanpa batas untuk energi PSY yang tiada habisnya dan passion nya terhadap musik, dan kami juga pindah bersama seraya Gangnam Style berhasil menarik hati masyarakat dunia.

PSY meninggalkan YG Entertainment (dok. Business Insider)
PSY meninggalkan YG Entertainment (dok. Business Insider)

Walaupun kontrak eksklusif PSY dan YG Entertainment sudah berakhir, namun hubungan dekat ini akan tetap ada untuk selamanya. Kami mendukung awal yang baru untuk PSY dan berdoa agar ia selalu sehat dan bahagia. Kami sangat berterima kasih kepada para fans yang selama ini sudah mencintai PSY sebagai salah satu artis YG sampai saat ini."

Yup, untuk kalian yang belum tahu, PSY memang baru menandatangani kontrak dengan YG Entertainment di tahun 2010 dan sudah pernah memperbaharui kontraknya satu kali, merampungkan kerjasamanya dengan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu menjadi 8 tahun lamanya.

Kita doakan yang terbaik untuk karir PSY ke depannya ya Teens!

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition