The Little Mermaid Rilis Final Trailer, Beda Banget Sama Cerita Disney!

The Little Mermaid Rilis Final Trailer, Beda Banget Sama Cerita Disney!

sora sarah
Tuesday, 15 May 2018, 15:00:34 2028 0
The Little Mermaid rilis final trailer (dok. Istimewa)
The Little Mermaid rilis final trailer (dok. Istimewa)

Film The Little Mermaid versi live action akan segera tayang di bulan  Agustus nanti, tapi ceritanya beda banget lho sama versi cerita Disney. 

Film The Little Mermaid yang disutradarai oleh Blake Harris ini merupakan adaptasi dari karya orisinal penulis Hans Christian Andersen yang merupakan  awal dari berbagai cerita mermaid. Film ini diperankan oleh Poppy Drayton dan William Moseley, dan banyak orang yang cukup penasaran sama film ini. 

Cerita dimulai dengan seorang nenek tua yang menceritakan pada cucu-cucunya kisah The Little Mermaid. Meskipun usia mereka masih muda, gadis-gadis itu tidak percaya pada cerita dongeng, sampai nenek mereka menceritakan kisahnya sendiri. 

Bertahun-tahun yang lalu, seorang reporter muda bernama Cam Harrison (William Moseley) yang gagal mencari nafkah akhirnya mencari cerita yang bagus ditemani oleh adik perempuannya, Elle (Loreto Peralta).

Cam dan Ella mencari mermaid (dok. Istimewa)
Cam dan Ella mencari mermaid (dok. Istimewa)

Dari sana, mereka pergi ke sirkus dan bertemu dengan putri duyung yang terperangkap di tangki. Mereka semakin kagum ketika putri duyung muncul di depan mereka sebagai wanita muda dengan kaki. Duo ini segera belajar tentang ramalan tentang seorang gadis kecil yang lahir di darat, dikaruniai hati seorang putri duyung. Mereka juga terjerat dalam plot jahat seorang penyihir yang ingin menjaga jiwa putri duyung dan mengubahnya menjadi kekuatan.

Ada penyihir jahat juga di film ini (dok. Istimewa)
Ada penyihir jahat juga di film ini (dok. Istimewa)

Film The Little Mermaid ini memang beda banget sama cerita mermaid Disney. Walau mengadaptasi Hans Christian Andersen, film live action ini juga punya plot yang berbeda. Jadi nggak ada nih pangeran tampan, adanya jurnalis tampan!

Kalian bisa tonton trailer dari The Little Mermaid versi live action yang beda banget sama cerita Disney di sini: 

 

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition