TEENS OF INDONESIA: Alif Joerg

TEENS OF INDONESIA: Alif Joerg

trias ismi
Monday, 14 May 2018, 10:31:30 1420 0
Alif Joerg, aktor muda berbakat yang main di film Sajen (dok. Instagram @aljoerg)
Alif Joerg, aktor muda berbakat yang main di film Sajen (dok. Instagram @aljoerg)

Alif Joerg adalah salah satu aktor muda berbakat Indonesia yang harus kalian ketahui nih Teens. Meskipun ia belum terlalu sering tampil di layar kaca tapi bakat aktingnya yang baik serta wajahnya yang rupawan membuat ia terlihat semakin menarik. 

Nah, udah penasaran dengan Alif Joerg? Yuk lihat dulu profilnya berikut ini Teens. 

Alif Joerg adalah remaja kelahiran Medan 25 Mei pada tahun 2001 lalu. Saat ini ia pun sedang duduk di kelas 3 SMA dan sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Sajen

Alif Joerg, aktor muda yang sangat menarik dan berbakat (dok. Teen.co.id // Glugut Hari)
Alif Joerg, aktor muda yang sangat menarik dan berbakat (dok. Teen.co.id // Glugut Hari)

Film yang ia bintangi bareng Amanda Manopo, Angga Yunanda hingga Chantiq Schagerl ini merupakan film horor yang saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia lho. Dalam film ini ia cukup tertantang karena harus memerankan karakter antagonis yang bahkan suka mem-bully.

Sajen memang film horor yang berbeda karena mengangkat tema bullying. Menurut Alif Joerg Sajen adalah film horor yang beda karena nggak dominan horornya dan banyak hal yang bisa didapat dari filmnya.

"Film ini ada banyak nilai sosialnya yaitu tentang bully. Cerita horornya itu beda karena cerita remajanya lebih dominan dari cerita horornya," ucap Alif Joerg saat datang ke kantor Teen.co.id.

Alif Joerg pernah membintagi film  A: Aku, Benci & Cinta dan yang terbaru adalah Sajen (dok. Teen.co.id // Glugut Hari)
Alif Joerg pernah membintagi film A: Aku, Benci & Cinta dan yang terbaru adalah Sajen (dok. Teen.co.id // Glugut Hari)

Aktor yang juga pernah membintangi A: Aku, Benci & Cinta ini juga mengaku jika ia sangat tak setuju dengan pem-bully-an. Menurutnya orang yang suka mem-bully adalah orang-orang yang hidupnya kurang bahagia dan tak terpelajar.

Selain bercerita sedikit soal film Sajen dan pem-bully-an, Alif Joerg juga mengungkapkan apa sebenarnya hobinya nih Teens. Meskipun saat ini ia bergelut di bidang akting tapi ternyata hobinya adalah menggambar doodle dan ia telah menekuni hobinya sejak SMP lho. 

Aktor yang mengagumi Reza Rahadian ini rupanya juga memiliki hal unik yang suka ia lakukan nih Teens. Ternyata ia sangat suka makan kentang goreng dengan es krim lho. Katanya sih rasanya sangat enak Teens, kalian mau nyobain nggak?

Wah ternyata banyak hal menarik ya dari seorang Alif Joerg ya, jadi siapa nih yang udah jadi penggemar dari aktor muda satu ini?

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition