Seungri Bigbang Jadi Mak Comblang dalam Acara Romance Package

Seungri Bigbang Jadi Mak Comblang dalam Acara Romance Package

Clarissa Pangestu
Friday, 11 May 2018, 16:30:00 688 0
Seungri Bigbang jadi MC di Romance Package (dok. Istimewa)
Seungri Bigbang jadi MC di Romance Package (dok. Istimewa)

Dalam episode terbaru Romance Package, Seungri Bigbang muncul di acara sebagai MC khusus dan bagi-bagi tips berkencan bak mak comblang. Acara ini adalah acara dating reality show di mana 10 kontestan pergi berlibur bersama selama tiga malam dan empat hari.

Seungri pertama kali muncul di episode minggu lalu ketika para kontestan memperkenalkan diri. Tentang bergabung dengan acara ini, dia sebelumnya berkata, "Saya akan mengisi untuk Jun Hyun Moo untuk satu hari. Saya ingin memberikan penjelasan kepada pemirsa dari sudut pandang seorang pria berusia 20-an. Karena saya sudah menjadi 'pemandu romasa', saya ingin membuat banyak pasangan."

Acara Romance Package adalah dating variety show (dok. SBS)
Acara Romance Package adalah dating variety show (dok. SBS)

Membawakan acara dengan Lim Soo Hyang, dia menyatakan, "Lim Soo Hyang dan saya seumuran dan dia juga seorang senior dari perguruan tinggi. Kami memiliki perspektif yang sama dengan orang-orang berusia 20-an sehingga kami memiliki banyak kesamaan ketika mengamati situasi atau ketika berbicara tentang para kontestan." 

Para kontestan di acara itu harus melakukan pendekatan kepada orang yang mereka sukai selama tiga malam dan empat hari. Sang penyanyi berbagi pemikirannya tentang bagaimana dia mendekati seseorang yang dia sukai. Seungri berkata, "Saya pikir Anda harus menyatakan dengan jelas jika Anda suka atau tidak menyukai seseorang. Saya berbicara terus terang kepada wanita yang saya sukai." 

Seungri jadi MC pengganti di acara Romance Package (dok. Istimewa)
Seungri jadi MC pengganti di acara Romance Package (dok. Istimewa)

Dia juga mengomentari makna romansa. Seungri Bigbang memulai, "Saya pikir kencan dan romansa adalah hal-hal yang Anda pelajari lebih lanjut ketika Anda dihadapkan dengan mereka. Dalam arti itu, saya memikirkan kata 'pemuda' yang dengan berani menerima tantangan. Ini tidak akan mudah, tetapi saya mengharapkan sekitar tiga pasangan akan muncul dari acara ini. Saya berharap para pemirsa akan terus mengikuti sampai akhir."

Hmmm, jadi mak comblang dan membantu pasangan muncul dari acara Romance Package, kayak apa ya aksi Seungri Bigbang ini?

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition