Ini Rekomendasi Film Indonesia yang Siap Ramaikan Bulan Mei 2018!

Ini Rekomendasi Film Indonesia yang Siap Ramaikan Bulan Mei 2018!

Clarissa Pangestu
Monday, 14 May 2018, 17:30:04 1605 0
Ini rekomendasi film Indonesia yang bisa kamu nikmati di bulan Mei 2018 (dok. MD Pictures)
Ini rekomendasi film Indonesia yang bisa kamu nikmati di bulan Mei 2018 (dok. MD Pictures)

Berbicara soal film, pasti akan ada ratusan atau bahkan ribuan judul film yang berlalu lalang di dalam kepala kita dan pasti kebanyakkan adalah judul-judul film luar negeri yang secara tidak sadar sudah menjadi tontonan sehari-hari kita.

Lantas bagaimana dengan film tanah air?

Walaupun industri film tanah air memang mulai kembali dilirik dan berhasil mendapatkan kembali hati banyak masyarakat Indonesia, pasalnya masih banyak lho yang bingung film-film apa saja yang akan dirilis setiap bulannya karena info mengenai film dari luar negeri lebih kencang dibandingkan film dalam negeri.

Eits, tenang Teens, di bawah ini ada beberapa rekomendasi film Indonesia yang siap tayang di bulan Mei. Yuk kita simak!

Sajen

Film tanah air pertama yang siap temani bulan Mei kamu adalah film bergenre horor bertajuk Sajen. Film horor ini menjadi salah satu film yang cukup dinantikan mengingat tema yang diangkat memang bukan lagi tema yang asing bagi masyarakat Indonesia.

Sajen adalah film garapan Hanny R. Saputra dan sudah rilis sejak tanggal 3 Mei 2018 lalu. Promosi film ini pun cukup kencang mengingat trailer film Sajen bisa kamu temui di berbagai stasiun TV.

Yang berbeda dari film ini adalah bagaimana plot tentang sajen diwujudkan dengan latar belakang anak sekolahan yang tentu membuat orang-orang menebak akan seperti apa akhir dari film ini.

Penasaran? Kamu bisa tonton trailer Sajen di sini:

Ananta

Untuk kamu para pecinta romance, maka film kedua ini harus masuk list tontonan kamu. Plot pada film Ananta bercerita tentang seorang gadis bernama Tania yang memiliki kesulitan untuk bergaul dengan lingkungan sekitarnya.

Kehidupan Tania berubah begitu ia mengenal seorang laki-laki lugu bernama Ananta. Perbedaan karakter keduanya akan membuat kamu melihat sebuah plot kisah cinta yang terlihat klise namun sebenarnya benar-benar terjadi di sekitar kita.

Ananta ini sudah mulai tayang sejak tanggal 3 Mei 2018 lalu, bersamaan dengan Sajen. Jadi untuk kamu yang sudah ketakutan setelah nonton Sajen, kamu bisa deh lanjut nonton Ananta. Hehehe.

Tonton trailer Ananta di sini:

212 Power of Love

Semakin dekat dengan bulan Ramadhan, kali ini bukan hanya sekedar dunia persinetronan tanah air saja yang ikut serta dalam merilis karya berbau bulan Ramadhan. Dunia film Indonesia pun turut serta dengan merilis film bergenre religi, bertajuk 212 Power of Love.

Film hasil garapan Warna Pictures ini mengambil latar kisah dari aksi 212 di Monumen Nasional beberapa waktu lalu. 212 Power of Love cocok kamu tonton bersama keluarga nih Teens.

Film ini sudah mulai tayang sejak tanggal 9 Mei 2018 kemarin dan tentunya masih bisa kamu temukan di bioskop-bioskop terdekat!

Kasinem is Coming

Untuk kamu penggemar dari artis cantik Naysila Mirdad, maka film Kasinem is Coming wajib masuk dalam list tontonan kamu di bulan kelima tahun 2018 ini. Yup, kalau biasanya kita melihat bagaimana Naysila menunjukkan kepiawaiannya berakting di layar kaca, maka sekarang kita bisa melihat Naysila berakting di layar lebar.

Dalam film Kasinem is Coming ini, Naysila mendapatkan peran utama sebagai seorang guru tari di sebuah desa bernama Kasinem. Nah, dengan kemampuan yang ia miliki, ia mencoba unutk melamar pekerjaan bahkan sampai ke Singapura.

Film bergenre komedi ini tidak hanya akan memberikan kamu plot yang ringan, namun kamu akan melihat bumbu-bumbu romantis di dalamnya.

Kapan tayangnya? Kamu harus menunggu agak lebih lama nih Teens, mengingat Kasinem is Coming baru mulai tayang per tanggal 24 Mei 2018 mendatang.

Love Reborn: Komik, Musik, dan Kisah Masa Lalu

Melihat dari judulnya saja mungkin kita akan sedikit bingung, menerka akan seperti apa perwujudan dari film bertajuk Love Reborn: Komik, Musik, dan Kisah Masa Lalu ini. Plot pada film ini menceritakan tentang seorang komikus bernama Kirei yang sedang naik daun karena karyanya yang mengadaptasi kisah seorang pelanggan ibunya.

Sayangnya, masalah mulai hadir begitu seorang laki-laki bernama Bagus hadir dalam hidupnya dan menunjukkan kritiknya terhadap karya Kirei, dengan mengatakan kisah yang ia tulis sangat mirip dengan ayahnya.

Walaupun terlihat ringan dan sepele, pasalnya plot pada film hasil garapan sutradara Jay Sukmo ini punya plot twist yang tidak terduga. Tapi lagi-lagi kamu harus menunggu agak lama karena Love Reborn: Komik, Musik, dan Kisah Masa Lalu ini baru tayang di hari terakhir (tanggal 31) bulan Mei mendatang.

Sampai saat itu, kamu harus puas menonton trailernya saja ya Teens!

Itu dia rekomendasi film yang siap ramaikan bioskop tanah air di bulan Mei ini. Jangan lupa catat tanggal-tanggalnya ya Teens!

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition